Kerja Keras Agar Bokong Makin 'Semok', Siva Aprilia Olahraga Sampai Lemas

Selasa, 20 September 2022 15:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© sivaapriliareal
Siva Aprilia membagikan latihan untuk memperbesar pantat. Copyright: © sivaapriliareal
Siva Aprilia membagikan latihan untuk memperbesar pantat.

INDOSPORT.COM – Siva Aprilia tak kenal lelah menghabiskan waktu dengan aktivitas di gym, guna membuat bokongnya semakin semok dan mempesona.

Sebagaimana diketahui, sejak menjadi ring girl One Pride MMA (Mixed Martial Arts), nama Siva Aprilia semakin tenar di kancah hiburan Tanah Air.

Perempuan seksi asal Bandung ini melebarkan kariernya sebagai model, penyanyi dangdut, Female Dish Jockey (FDJ) profesional, hingga terjun ke dunia seni peran.

Beberapa web series hingga film yang melibatkannya adalah 3 Dara, Jeritan Malam, Warkop DKI Reborn 3, Brutal, dan masih banyak lagi.

Dengan segala rutinitasnya yang padat, Siva Aprilia tak melupakan aktivitas untuk menjaga pola hidup sehat.

Lewat Instagram-nya, Siva Aprilia kerap membagikan momen menjalani pola hidup sehat lewat aktivitas di gym, MMA, hingga renang.

Selain menjaga pola hidup sehat, aktivitas tersebut membuat model seksi berusia 27 tahun itu mendapatkan body goals nan seksi.

Menariknya, ia juga turut membagikan cara menggunakan berbagai alat di gym seperti, pull down yang berguna untuk membentuk otot punggung.

Baru-baru ini, Siva Aprilia terlihat sedang melakukan latihan untuk memperbesar bokong dengan menekuni barbell squat dan ‘One-leg Kickbacks’..