Transformasi Menakjubkan Jessica Iskandar, Body bak Gadis Empat Bulan Pasca Lahiran

Kamis, 22 September 2022 16:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis cantik Indonesia, Jessica Iskandar, pamer potret transformasi dari saat dia mengandung anak kedua, hingga miliki perut langsing hasil giat berolahraga. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis cantik Indonesia, Jessica Iskandar, pamer potret transformasi dari saat dia mengandung anak kedua, hingga miliki perut langsing hasil giat berolahraga.

INDOSPORT.COM – Artis cantik Indonesia, Jessica Iskandar, pamer potret transformasi dari saat dia mengandung anak kedua, hingga miliki perut langsing hasil giat berolahraga.

Jessica Iskandar adalah seorang publik figure yang rajin melakukan olahraga. Tak heran jika dia memiliki body bugar dan seksi idaman.

Setiap saat di tengah rutinitasnya yang padat, ibunda El Barrack itu selalu menyempatkan diri berolahraga dan menjaga asupan makanan.

Tak heran, usai melahirkan anak keduanya pada Sabtu (07/05/22), istri Vincent Verhaag itu tak berlama-lama kembali bisa memiliki body bak gadis.

Hal itu bisa dilihat saat artis berusia 34 tahun itu mengunggah potret transformasinya dari masa kehamilan hingga memiliki body langsing lagi.

Melalui instagram, Jessica Iskandar membagi video transformasi, disertai tips dan trik khusus untuk mendapatkan body ideal lagi pasca melahirkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

“Menjadi seorang ibu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Ini adalah perjalanan bermanfaat yang paling sulit tetapi paling menyenangkan.”

“ dan aku mengulanginya lagi setekah pengalaman bersama El Barack!” tulis Jessica Iskandar.

“Yang nanya gimana visa dapatin badan ideal lagi setelah lahiran? Jawabannya cuma satu, pil pelangsing herbal,” sambung istri Vincent Verhaag itu.

Potret transformasi menakjubkan Jessica Iskandar yang diunggah di instagram itu, langsung dibanjiri pujian dari para penggemarnya.