Lepas Baju Saat Olahraga, Body Kekar Anindita Hidayat Panen Pujian

Sabtu, 24 September 2022 16:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/aninditahidayat
Selebgram sekaligus presenter cantik, Anindita Hidayat, tak henti menuai pujian dari netizen usai memamerkan body goals-nya. Copyright: © Instagram/aninditahidayat
Selebgram sekaligus presenter cantik, Anindita Hidayat, tak henti menuai pujian dari netizen usai memamerkan body goals-nya.

INDOSPORT.COM – Selebgram sekaligus presenter cantik, Anindita Hidayat, tak henti menuai pujian dari netizen usai memamerkan body goals-nya.

Sebagaimana diketahui, Anindita Hidayat, mulai dikenal oleh publik usai dikabarkan memiliki hubungan dengan anak komedian Sule, Rizky Febian.

Meski Rizky Febian kini justru dekat dengan Mahalini Raharja, nama Anindita Hidayat tak acap redam dari perhatian publik.

Kebalikannya, Anindita Hidayat justru semakin dikenal oleh netizen karena ia kerap membagikan tips untuk menjalani pola hidup sehat.

Salah satu tips untuk menjalani pola hidup sehat ia lakukan dengan olahraga. Beraktivitas di gym adalah kegiatan favoritnya saat ini.

Menariknya, olahraga di gym bukanlah satu-satunya aktivitas yang ia gemari. Setelah beberapa waktu terakhir ia mulai terjun ke dunia otomotif.

Presenter cantik itu tampaknya mulai menjajal olahraga drift dan bergabung dengan tim ternama, Castrol Indonesia.

Kariernya semakin mencuat ke permukaan, setelah beberapa kali diundang dalam acara populer seperti, Kuy Entertainment, Tonight Show Net, hingga Malam Malam Net.

Tapi tetap, melakukan aktivitas di gym adalah kewajiban yang harus dipenuhi oleh perempuan kelahiran 1995 itu.

Berkat giat berolahraga di gym, kini Anindita Hidayat memiliki body goals-nya sendiri. Sekaligus membuat dirinya menuai pujian dari netizen.