Sophia Latjuba Unggah Pose Super Seksi Pakai Bikini Pink, Deddy Corbuzier Terciduk Ikut Komentar

Sabtu, 24 September 2022 14:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Deddy Corbuzier terciduk berkomentar di postingan Instagram artis fenomenal Sophia Latjuba di mana ia mengunggah pose seksi dengan bikini pink. Copyright: © sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Deddy Corbuzier terciduk berkomentar di postingan Instagram artis fenomenal Sophia Latjuba di mana ia mengunggah pose seksi dengan bikini pink.

INDOSPORT.COMDeddy Corbuzier terciduk berkomentar di postingan Instagram artis bernama Sophia Latjuba di mana ia unggah pose seksi dengan bikini pink.

Seperti yang diketahui, Sophia Latjuba adalah aktris dan hot mom yang memiliki tubuh bugar, seksi, serta berparas cantik yang menarik perhatian kaum pria.

D balik tubuh dan wajah yang terjaga dengan baik itu, wanita yang kini berusia 52 tahun itu turut memiliki rutinitas yang baik.

Ya, Sophia Latjuba rutin berolahraga di mana pun ia berada sehingga bukanlah hal yang aneh lagi bila ia menuai hasil yang bikin iri kaum hawa melalui tubuh sehat dan paras cantiknya.

Berbagai olahraga yang dilakukan oleh mantan istri Indra Lesmana ini, seperti berenang, bersepeda, workout, dan yoga yang menjadi favoritnya.

Buah dari ketekunan dan konsistensinya menjalani hidup sehat serta merawat diri dengan baik membuat Sophia Latjuba mampu tampil awet muda bak remaja.

Baru-baru ini, ibu dua anak ini kembali menarik perhatian netizen lewat beberapa unggahan teranyar di Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah unggahan Sophia Latjuba hanya berbalut bikini berwarna pink yang sukses bikin warganet melongo.

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian warganet sebab Deddy Corbuzier turut meninggalkan komentar di Instagram pribadi Sophia Latjuba.