Pose Seksi Dibalut Bikini Biru Minimalis, Anindita Hidayat Disebut Kencang Maksimal

Kamis, 29 September 2022 01:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram@aninditahidayat
Selebgram Tanah Air, Anindita Hidayat. (Foto: Instagram/@aninditahidayat) Copyright: © Instagram@aninditahidayat
Selebgram Tanah Air, Anindita Hidayat. (Foto: Instagram/@aninditahidayat)

INDOSPORT.COM – Selebgram Indonesia, Anindita Hidayat mendapatkan banjir pujian dari netizen usai pamer body goals saat mengenakan bikini.

Anindita Hidayat merupakan salah satu publik figure yang tak lepas dari atensi netizen karena selain penampilannya di depan kamera namun juga karena body goalsnya.

Ya, Anindita Hidayat juga merupakan penggiat olahraga yang tentunya rajin menjaga pola hidup sehatnya seperti mengatur asupan gizi hingga rajin olahraga.

Tak hanya itu, dara cantik ini juga berbaik hati dengan kerap membagikan tips dan trik work out dan memberikan motivasi untuk para pengikutnya di media sosial.

Buah manis dari ketekunannya dalam menjaga pola hidup sehat ialah Anindita Hidayat tidak hanya memiliki tubuh bugar namun juga body goals yang kerap membuat netizen iri.

Body goalsnya pun kerap ia pamerkan sebagai motivasi para pengikutnya agar tetap rajin dan pantang menyerah untuk mendapatkan tubuh bugar.

Hal ini pun membuat Anindita Hidayat hampir selalu mendapatkan pujian dari netizen yang terkesan dengan kebugarannya.

Salah satu buktinya ialah pada unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, di mana Anindita memamerkan tubuh idealnya.

Publik figur berusia 25 tahun itu memposting satu foto di mana dirinya tengah berada di sebuah villa saat liburan di Pulau Bali.

Anindita Hidayat memamerkan body goalsnya saat tampil seksi kala dibalut bikini berwarna biru.