Workout di Gym Sampai Gerah, Body Molek Maria Vania Bikin Salfok Netizen

Kamis, 29 September 2022 23:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@maria_vaniaa
Demi body kencang dan molek, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, lelah sampai gerah saat workout di gym. Keringatnya langsung bikin salah fokus netizen. Copyright: © Instagram@maria_vaniaa
Demi body kencang dan molek, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, lelah sampai gerah saat workout di gym. Keringatnya langsung bikin salah fokus netizen.

INDOSPORT.COM – Demi body kencang dan molek, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, lelah sampai gerah saat workout di gym. Keringatnya langsung bikin salah fokus netizen.

Maria Vania dikenal sebagai public figure yang memiliki body goals. Semua didapatnya berkat merawat diri, mulai dari menjaga asupan makanan sampai rutin berolahraga.

Melalui Kanal YouTube miliknya, Maria Vania kerap membagikan tips-tips sederhana dalam berolahraga atau workout yang dibalut dalam konsep sportainment demi menarik atensi publik.

Sejauh ini olahraga yang sering digeluti Maria Vania diantaranya adalah tenis, yoga, workout di gym, pilates, basket, dan masih banyak lagi.

Pada Senin (19/09/22), Maria Vania melalui akun instagram pribadinya mengunggah potret saat dia sedang asyik workout di gym.

Mengenakan sportbra coklat dengan celana pendek hitam, semangat Maria Vania untuk workout sepertinya sedang membara.

Hal itu terlihat saat tubuhnya basah dan lengket karena keringat mengalir deras di sela-sela aktivitasnya berselfie di atas karpet merah muda.

Dalam potret yang dibagikannya, artis kelahiran Bandung 16 April 1991 itu terlihat seperti selesai melakukan beragam gerakan workout di atas karpet muda yang menghampar.

Sementara di samping Maria Vania duduk selojoran, tanpak beragam alat fitness yang tentunya dijajal oleh artis berbody seksi ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

Para netizen langsung terpana melihat usaha keras Maria Vania dalam menjaga body goals. Mereka pun menulis sederet komentar pujian.