Eksotis Berbikini Hijau di Laut, Anya Geraldine Malah Bikin Netizen Cemas

Minggu, 9 Oktober 2022 14:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© anyageraldine/INSTAGRAM
Unggah momen seksi dan eksotis saat berbikini hijau di laut Bali, artis sekaligus model kondang Anya Geraldine malah bikin netizen ketar-ketir di instagram. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Unggah momen seksi dan eksotis saat berbikini hijau di laut Bali, artis sekaligus model kondang Anya Geraldine malah bikin netizen ketar-ketir di instagram.

INDOSPORT.COM – Unggah momen seksi dan eksotis saat berbikini hijau di laut Bali, artis sekaligus model kondang Anya Geraldine malah bikin netizen ketar-ketir di instagram.

Model yang sedang naik daun, Anya Geraldine memang selalu ada cara untuk menarik atensi publik. Selain paras cantiknya, Anya Geraldine juga sering mencuri perhatian kala membagi potret seksinya.

Teranyar, dari instagramnya, artis pemeran Lidia Danira di web series Layangan Putus itu tampak rajin pamer potret seksi saat berlibur di Pulau Dewata, Bali, dengan sahabatanya, termasuk Valerie Thomas.

Deretan gaya liburan Anya Geraldine dan Valerie Thomas yang penuh pesona, tak pelak membuat netizen sulit untuk memalingkan pandangan.

Dalam unggahan instagram Anya Geraldine, ada momen ketika artis dan model cantik yang baru berpartisipasi di New York Fashion Week (NYFW) itu, tampil seksi berbikini hijau di Pottato Head, Bali.

Anya Geraldine memakai bikini model two piece warna hijau yang dipadukan dengan celana pendek putih dan topi pantai warna hitam.

Berpengalaman sebagai model, sahabat dari Valerie Thomas tersebut tampak lincah kala berganti tujuh pose sembari bersandar di kursi hijau sambil berjemur di tepi laut.

“Excuse Me,”tulis Anya Geraldine.

Beragam komentar netizen di instagram, tak pelak memuji kecantikan Anya Geraldine yang sedang berjemur di laut Bali tersebut.

Ada pula netizen yang bergurau sampai dibuat ketar-ketir melihat unggahan seksi artis bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut.