Tetap Glowing Meski Keringetan, Potret Kece Natasha Ryder saat Workout di Gym

Minggu, 9 Oktober 2022 17:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@natasharyder
Artis dan model kondang Indonesia, Natasha Ryder, unggah momen saat pamer outfit kece saat workout di gym. Kulit mulusnya auto jadi sorotan netizen instagram. Copyright: © Instagram@natasharyder
Artis dan model kondang Indonesia, Natasha Ryder, unggah momen saat pamer outfit kece saat workout di gym. Kulit mulusnya auto jadi sorotan netizen instagram.

INDOSPORT.COM – Artis dan model kondang Indonesia, Natasha Ryder, unggah momen saat pamer outfit kece saat workout di gym. Kulit mulusnya auto jadi sorotan netizen instagram.

Sebagai pegiat workout, adik kandung model kondang Kimberly Ryder itu menyambut hari Minggunya dengan beranjak ke tempat gym.

“Minggu fit. Selamat berakhir pekan,” tulis Natasha Ryder di instagram.

Dalam unggahannya terlihat bahwa Natasha Ryder yang habis workout, sedang mengambil foto saat bersandar di sebuah black box bertuliskan ‘F45.’

Artis sekaligus model kelahiran 8 Mei 1999 tersebut terlihat semringah gym dengan tampilan sporty memadu sportwear hitam dengan sneakers putih.

Kaki jenjangnya terlihat sempurna dalam jepretan kamera yang membuat kulit glowingnya auto jadi sorotan penggemar di kolom komentar.

“Putih cantik,” komentar @alit********

“Putih bgt,” komentar @adi********

“Cantik kak,” komentar @sya*****

“Hari minggu yang diberkahi,” komentar @big*****