Raffi Ahmad Tantang Desta Bertanding Tenis, Desta: Skill Itu Nggak Bisa Dibeli

Sabtu, 15 Oktober 2022 20:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Selebriti kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad dan Desta Mahendra akan adu skill bermain tenis pada November mendatang. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Selebriti kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad dan Desta Mahendra akan adu skill bermain tenis pada November mendatang. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Selebriti top Indonesia, Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta akan beradu kemampuan bermain tenis pada 12 November mendatang.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad diundang berbincang-bincang di kanal Youtube Vincent Rompies dan Desta yang diberi nama Vindest.

Vincent menyoroti warna kulit Raffi yang terlihat lebih gelap dari biasanya. Ternyata pemilik klub Liga 1, Rans Nusantara FC, itu sedang gencar menekuni olahraga tenis.

“Vindest Sport selanjutnya adalah tenis, Raffi Ahmad melawan Desta. Kita gelar aja kita umumkan,” kata Vincent.

Sementara itu, Desta menanggapi tantangan Raffi dengan menyebutkan jika skill itu tidak bisa dibeli.

“Gue tau lo kaya, tapi gue kasih tahu sekali lagi kalo skill itu nggak bisa dibeli,” timpa Desta.

Dengan nada bercanda, Desta Mahendra menyebut Raffi hanya memiliki skill yang biasa saja. Sontak saja, pernyataan Desta membuat Raffi tersenyum.

Raffi menanggapi perkataan Desta dengan meminta waktu satu bulan untuk dirinya berlatih olahraga tenis jelas turnamen digelar.

Pertandingan antara Raffi Ahmad dan Desta Mahendra akan diberi nama Tiba-Tiba Tenis, yang digelar oleh Vindest Sport.