Niat Bagi Konten Olahraga, Fanny Ghassani Kapok Gara-gara Dilecehkan Oknum Mesum

Sabtu, 29 Oktober 2022 21:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Artis dan presenter Indonesia, Fanny Ghassani mengaku dirinya cukup kapok berbagi konten olahraga usai mendapatkan pelecehan seksual dari oknum pria mesum. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Artis dan presenter Indonesia, Fanny Ghassani mengaku dirinya cukup kapok berbagi konten olahraga usai mendapatkan pelecehan seksual dari oknum pria mesum.

INDOSPORT.COM – Artis dan presenter Indonesia, Fanny Ghassani mengaku dirinya cukup kapok berbagi konten olahraga usai mendapatkan pelecehan seksual dari oknum pria mesum.

Seperti yang diketahui, Fanny Ghassani merupakan salah satu publik figur Tanah Air yang tiada hentinya menjadi sorotan masyarakat terutama netizen.

Bagaimana tidak, selain berparas cantik, Fanny juga memiliki body goals yang kerap membuat iri kaum hawa dan menuai banyak pujian.

Tentu wajah cantik, kulit sehat, tubuh bugar maupun body goalsnya tak didapatkannya begitu saja. Ia rajin merawat diri anugrah yang telah diberikan oleh Tuhan, yakni dengan menjaga kesehatan serta melakukan perawatan.

Selain itu Fanny Ghassani tentu merawat dirinya dengan menjaga asupan gizi sekaligus tentunya berolahraga yang menjadi faktor penting.

Hal ini juga membuat dara cantik itu disebut sebagai salah satu penggiat olahraga ternama Tanah Air, karena kerap mengajak maupun menginspirasi pengikutnya untuk rajin olahraga dan menjaga kebugaran tubuh.

Fanny juga kerap membagikan tips dan trik work out mudah agar membentuk tubuh ideal sesuai keinginan masing-masing.

Namun belum lama ini, ia mengaku agak kapok berbagi konten olahraga di media sosial pribadinya.

Hal ini diungkapkan oleh Fanny Ghassani dalam podcast bersama Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya, lantaran dijebak oleh oknum pria mesum.