Tunjukkan Body Goals Pakai Gaun Ketat, Tato di Paha Maria Vania Bikin Gagal Fokus

Selasa, 1 November 2022 22:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@maria_vaniaa
Miliki body molek dan kencang, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, tampil memesona saat pamer body goals hasil olahraga, Tato di pahanya bikin salah fokus. Copyright: © Instagram@maria_vaniaa
Miliki body molek dan kencang, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, tampil memesona saat pamer body goals hasil olahraga, Tato di pahanya bikin salah fokus.

INDOSPORT.COM – Miliki body molek dan kencang, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, tampil memesona saat pamer body goals hasil olahraga, Tato di pahanya bikin salah fokus.

Sudah banyak diketahui publik jika Maria Vania merupakan salah satu selebgram yang memiliki body goals idaman kaum perempuan.

Hal itu tak didapat cuma-cuma melainkan karena perjuangan merawat diri, mulai dari menjaga asupan makanan sampai rutin berolahraga.

Saking rutinnya berolahraga, Maria Vania bahkan memutuskan untuk membuka channel Youtube khusus untuk mengabadikan serangkaian momen berolahraga.

Banyak tips-tips dalam berolahraga atau workout yang dibalut dalam konsep sportainment, dibuat Maria Vania demi menarik atensi publik.

Sejauh ini olahraga yang sering digeluti Maria Vania diantaranya adalah workout di gym, pilates, basket, tenis, yoga, dan masih banyak lagi.

Dari rutinitas sehatnya yang gemar menjalani workout, Maria Vania merasakan kebugaran pada tubuhnya. Selain itu bonusnya dia disebut-sebut sebagai salah satu artis pemilik body goals.

Kesuksesan memiliki body goals itu, membuat Maria Vania sering memamerkannya di media sosial pribadi. Seperti unggahannya pada Minggu (30/10/22) saat dia sedang berfoto mengenakan dress putih dan hills warna senada.

Dalam busana catchy yang dikenakan, Maria Vania berpose cantik di sebuah lapangan outdoor dengan. Banyak netizen yang kagum dengan body goals selebgram pemersatu bangsa itu.

Namun ada pula netizen instagram yang dibuat salah fokus dan penasaran karena menyoroti tato baru di paha Maria Vania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)