Bodygoals Idaman! Intip Pose Sporty Pevita Pearce Ketika Main Tenis

Sabtu, 5 November 2022 21:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@pevpearce
Pevita Pearce, model dan aktris saat latihan tenis. Foto: Instagram@pevpearce Copyright: © Instagram@pevpearce
Pevita Pearce, model dan aktris saat latihan tenis. Foto: Instagram@pevpearce

INDOSPORT.COM – Memiliki tubuh bodygoals, Pevita Pearce pamer pose dengan setelan sporty ketika dirinya sedang bermain tenis.

Artis kenamaan Indonesia, Pevita Pearce selalu menarik perhatian warganet dengan paras ayu dirinya yang kerap wara-wiri di televisi maupun di berbagai judul film.

Selain terkenal menjadi artis dengan pesona yang rupawan, Pevita Pearce juga merupakan selebriti yang gemar melakukan bermacam aktivitas olahraga.

Kegiatan olahraga yang kerap dirinya bagikan di media sosial miliknya adalah boxing, weight training hingga yoga. Selain itu, Pevita kerap melakukan workout untuk menjaga tubuh bugarnya.

Penyuka bermacam jenis olaharga, Pevita Pearce baru-baru ini membagikan potret dirinya tengah mengenakan setelan tenis dan berpose di lapangan biru.

Dalam unggahannya itu, Pevita tampak mengenakan setelan tenis dengan atasan berwarna putih dan rok warna ungu. Bodygoals Pevita turut menjadi sorotan.

Mengenakan busana yang simpel, tampilan sporty Pevita Pearce membuat dirinya terlihat elegan dan rupawan ketika mengenakan setelan tenis itu.

Pevita Pearce kerap menjadi panutan kaum hawa. Hal ini disebabkan oleh pola hidup sehat yang diterapkan aktris kelahiran 1992 itu.

Selain gemar berolahraga, Pevita Pearce turut menanamkan pola hidup sehat seperti menjaga makanan dengan mengonsumsi berbagai asupan dengan gizi yang seimbang.

Dengan pola hidup sehat dan banyak berolahraga, memiliki tubuh indah dan bodygoals ala Pevita Pearce tentu bukan menjadi hal yang mustahil.