Miliki Body Bugar bak Atlet, Andrea Dian Bagikan Tips Workout Full Body Circuit

Senin, 7 November 2022 14:52 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Andrea Dian
Selebriti penggiat olahraga, Andrea Dian membagikan tips workout full body circuit yang membuat tubuhnya bugar bak atlet profesional. Copyright: © Andrea Dian
Selebriti penggiat olahraga, Andrea Dian membagikan tips workout full body circuit yang membuat tubuhnya bugar bak atlet profesional.

INDOSPORT.COM – Selebriti penggiat olahraga, Andrea Dian membagikan tips workout full body circuit yang membuat tubuhnya bugar bak atlet profesional.

Aktris kenamaan dengan nama asli Andrea Dian Indria Sari Setiawan merupakan selebriti yang kerap wara-wiri di layar kaca Indonesia.

Memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2004, Andrea Dian dikenal publik Indonesia karena membintangi berbagai macam judul sinetron.

Resmi menjadi istri dari aktor Ganindra Bimo pada tahun 2013 yang juga penggiat olahraga, Andrea Dian kini kerap membagikan tips-tips workout di media sosial miliknya.

Baru-baru ini, Andrea Dian mengunggah tips workout Full Body Circuit melalui akun instagram resminya, @andreadianbimo.

Dalam unggahannya itu, Andrea Dian menuliskan beberapa gerakan Full Body Circuit yang ia kerap lakukan. Sementara itu, Andrea turut menuliskan beberapa peralatan yang ia gunakan.

Workout Full Body Circuit merupakan latihan yang menargetkan kekuatan otot di tubuh dengan beberapa gerakan yang dinamis.

Memiliki beragam gerakan singkat dan kuat, latihan ini sangat cocok untuk orang-orang yang kekurangan waktu dan ingin mendapatkan hasil maksimal.

Full Body Circuit juga dapat membantu membakar kalori dengan cepat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, latihan ini bisa dijadwalkan rutin setiap minggunya.

Namun, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk menjalankan program latihan ini mengenai kondisi tubuh dan kesehatan medis lainnya.