Terlilit Masalah Finansial, Jessica Iskandar ‘Healing’ dengan Renang Bareng Keluarga

Senin, 14 November 2022 05:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Aktris kenamaan Indonesia, Jessica Iskandar. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Aktris kenamaan Indonesia, Jessica Iskandar.

INDOSPORT.COM – Aktris kenamaan Indonesia, Jessica Iskandar terlihat ‘healing’ dengan mengajak renang bersama keluarga di tengah masalah finansial yang menimpanya.

Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar merupakan selebriti papan atas Tanah Air yang namanya tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia dikenal publik lewat film “Dealova” yang dirilis pada 2005. Namanya kian melambung, Jedar kini telah membintangi ratusan judul film dan FTV.

Semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan, aktris kelahiran Jakarta itu pernah merambah dunia tarik suara dan saat ini aktif sebagai presenter di berbagai acara.

Bagai kata bijak hidup tak selamanya indah, kini Jessica Iskandar terlilit masalah finansial yang membuat dirinya harus memutar otak untuk melewati cobaan ini.

Kasus ini bermula ketika Jedar menerima tawaran dari rekan bisnisnya Christopher Steffanus (Stevan) untuk berinvestasi dalam jasa penitipan mobil mewah.

Stevan menawarkan keuntungan rental mobil sebesar Rp. 66 juta perbulan. Terlihat tak ada kendala, Jedar kembali menyewakan mobil Mini Cooper dengan keuntungan Rp. 35 juta.

Secara total, Jessica Iskandar telah menyewakan 11 mobil. Sayangnya, dirinya sudah tidak menerima transfer uang sewa dari rekan bisnisnya itu.

Jedar mengalami kerugian hingga Rp. 9,8 miliar atas penggelapan mobil miliknya. Oleh sebab itu, ibu dua anak ini harus banting tulang untuk membayar semua tagihan sehari-hari.

Beberapa rekan satu profesinya turut mengulurkan tangan. Bahkan, dalam kanal Youtubnya, Jessica Iskandar mengungkapkan harus menjual rumah karena utangnya yang terlalu banyak untuk membayar cicilan.