Dihujat Gara-gara Buka Baju saat Workout, Fanny Ghassani Langsung Semprot Haters

Kamis, 17 November 2022 20:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Artis dan presenter Indonesia, Fanny Ghassani memberikan teguran tegas untuk netizen usai dirinya dihujat gara-gara buka baju. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Artis dan presenter Indonesia, Fanny Ghassani memberikan teguran tegas untuk netizen usai dirinya dihujat gara-gara buka baju.

INDOSPORT.COM – Artis dan presenter Indonesia, Fanny Ghassani memberikan teguran tegas untuk netizen usai dirinya dihujat gara-gara buka baju.

Fanny Ghassani dikenal sebagai salah satu penggiat olahraga di Indonesia yang tidak luput dari sorotan netizen.

Pasalnya dara cantik tersebut terkenal tak hanya karena bakat dan paras cantiknya, namun juga lantaran memiliki body goals yang kerap bikin iri para kaum hawa.

Tentunya body goals tak didapatkan Fanny Ghassani begitu saja. Sebab, ia rajin merawat diri dengan menjaga kesehatan dan perawatan.

Selain dengan menjaga asupan gizi, perempuan cantik berusia 31 tahun itu rajin berolahraga yang jarang dilewatkannya.

Fanny Ghassani juga rutin mengajak maupun menginspirasi pengikutnya untuk rajin olahraga dan menjaga kebugaran tubuh.

Salah satunya ialah dengan membagikan tips dan trik work out mudah agar membentuk tubuh ideal sesuai keinginan masing-masing.

Tips dan trik workout tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Namun belum lama ini Fanny Ghassani kembali menjadi sorotan karena konten olahraganya.

Pasalnya, Fanny memberikan teguran kepada salah satu netizen yang bersikap nyinyir di salah satu kontennya.

Fanny Ghassani sebelumnya membuat konten olahraga di mana salah satu aksinya ialah membuka bajunya, dan menjadi nyinyiran netizen.