Seksi Dibalut Bikini Biru, Kulit Eksotis Awkarin Bikin Netizen Jatuh Hati

Sabtu, 26 November 2022 18:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© awkarin
Selebgram kenamaan Indonesia Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin membagikan potret berbikini biru melalui instagram pribadinya. Copyright: © awkarin
Selebgram kenamaan Indonesia Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin membagikan potret berbikini biru melalui instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM – Selebgram kenamaan Indonesia Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin membagikan potret berbikini biru melalui instagram pribadinya.

Awkarin sudah tak asing lagi bagi kawula muda Indonesia. Ia terkenal sebagai selebram, youtuber, model hingga penyanyi. Namanya kerap wara-wiri di media sosial.

Asal usul nama Awkarin sendiri berasal dari gabungan awkward Karin. Atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti Karin yang canggung.

Telah dikonfirmasi oleh Awkarin, bahwa dirinya merupakan orang yang canggung di hadapan kamera maupun bertemu dengan orang lain. Oleh sebab itu, ia menggunakan nama Awkarin di akun instagram pribadinya.

Selain dikenal sebagai selebgram hits, Awakarin juga dikenal sebagai sosok yang menyukai berbagai macam olahraga. Tentu, hal ini membuat tubuhnya bugar dan seksi.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Awkarin belum lama ini. Ia tampak seksi bak model papan atas dengan balutan bikini berwarna biru muda.

“Ini namanya nyeker keren,” tulis Awkarin dalam keterangan instagramnya.

Tentu saja keren, Awkarin berpose dengan latar belakang abu-abu polos yang tampak membuatnya menjadi model profesional dengan bodygoalsnya.

Bodygoals Awkarin tidak serta merta ia dapatkan. Ya, selebgram berusia 24 tahun ini memang rajin berolahraga seperti yoga, workout hingga berkuda.

Selain rajin mengikuti berbagai macam olahraga, Awkarin juga menerapkan pola hidup sehat seperti makan-makanan dengan gizi seimbang.