Asyik Lari Pagi dengan Anak, Perut Rachel Vennya Malah Bikin Netizen Bingung

Rabu, 30 November 2022 14:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@rachelvennya
Rachel Vennya. Foto: Instagram@rachelvennya Copyright: © Instagram@rachelvennya
Rachel Vennya. Foto: Instagram@rachelvennya

INDOSPORT.COM – Rachel Vennya membagikan foto usai lari pagi dengan putrinya, Chava. Namun, netizen malah salah fokus dengan perutnya.

Rachel Vennya merupakan selebgram hits yang namanya tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia dikenal sebagai influencer dengan bayaran endors tertinggi.

Nama Rachel Vennya sendiri melambung usai pernikahannya dengan Niko Al-Hakim (Okin) pada 2017 yang viral karena kemegahannya bak cerita di dongeng.

Hasil dari pernikahan tersebut, Rachel Vennya dan Okin dikaruniai dua buah hati yakni Xabiru Oshe Al-Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim.

Dua buah hati Rachel dan Okin turut menjadi viral karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Keseharian Xabiru dan Chava kerap dibagikan sang ibu melalui media sosial instagramnya.

Salah satunya dalam unggahan instagram Rachel Vennya belum lama ini. Selebgram kelahiran Jakarta itu terlihat selesai lari pagi bersama putrinya, Chava.

“Lari pagi bersama sahabatku,” tulis Rachel Vennya dalam keterangan instagramnya.

Tampak, Rachel Vennya mengenakan crop top dan leging yang memiliki warna senada. Sementara Chava tampak menggemaskan dengan setelan berwarna merah muda.

Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang kerap melakukan olahraga guna menjaga tubuh bugarnya. Rupanya, hobi mantan istri Okin ini juga ditularkan kepada putrinya.

Bukan cuma itu, Rachel Vennya juga selalu menerapkan pola hidup sehat dengan santapan bergizi seimbang. Ia juga kerap membagikan tips-tips mengolah makanan sehat.