Termasuk Jiyeon T-ara, 4 'Royal Couple' Atlet-Artis Korea Selatan

Minggu, 11 Desember 2022 21:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@jiyeon2__
Terdapat empat ‘royal couple’ atlet-artis Korea Selatan yang selalu jadi sorotan, salah satunya penyanyi Jiyeon T-ara dan bintang bisbol Hwang Jae-gyun. Copyright: © Instagram@jiyeon2__
Terdapat empat ‘royal couple’ atlet-artis Korea Selatan yang selalu jadi sorotan, salah satunya penyanyi Jiyeon T-ara dan bintang bisbol Hwang Jae-gyun.

INDOSPORT.COM – Terdapat empat ‘royal couple’ atlet-artis Korea Selatan yang selalu jadi sorotan, salah satunya penyanyi Jiyeon T-ara dan bintang bisbol Hwang Jae-gyun.

Selain Jiyeon T-ara dan bintang bisbol Hwang Jae-gyun, ada pula beberapa pasangan dari lintas profesi yang langgeng bahkan sampai ke jenjang pernikahan.

Mereka adalah Kim Yuna (figure skating) dan Ko Woo-rim (vokalis grup Forestella), Ki Sueng-yueng (pesepak bola) & Han Hye-jin (aktris), dan Cho Yu-min (pesepak bola) & Soyeon eks T-ara (penyanyi).

Empat kisah royale couple asal Korea Selatan itu pun menandakan bahwa cinta tidak memandang status sosial, usia, dan banyak hal lainnya.

Bahkan meskipun memiliki perbedaan profesi, tetapi pada kenyataan semuanya bisa saling memahami dan mendukung satu sama lain.

Berikut INDOSPORT akan memaparkan satu per satu kisah cinta dari empat royale couple asal Korea Selatan tersebut, dimulai dari pasangan Jiyeon T-ara dan Hwang Jae-gyun.

1. Jiyeon (penyanyi) & Hwang Jae-gyun (pemain bisbol)

Pasangan atlet-artis yang menikah terbaru adalah Jiyeon T-ara dengan Hwang Jae-gyun. Pasangan penyanyi dan pemain bisbol tersebut menggelar resepsi pada Sabtu (10/12/22).

Sosok Jiyeon atau Park Jiyeon T-ara tentu sudah banyak dikenal publik. Begitu pun dengan Hwang Jae-gyun yang dikenal sebagai pemain bisbol profesional Korea Selatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JIYEON (@jiyeon2__)

Hwang Jae-gyun pernah bermain bisbol untuk Hyundai Unicorns. Kemudian dia juga pernah mengikuti beberapa ajang seperti Heroes, Lotte Giants KT Wiz, dan Liga KBO.

Sukses di ajang itu, Hwang Jae-gyun sukses tampil di San Fransisco Giants of Major League Baseball (MLB) dan menjadi perwakilan Korea Selatan untuk Asian Games 2014 dan 2018.