Cast ‘Anak Langit’ Stefan William Eks Lawan Main Kevin Sanova Tuai Pujian Netizen Karena Otot Kekar

Selasa, 13 Desember 2022 10:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© instagram @stefanwilliam
Stefan William, pemain sinetron Anak Langit Copyright: © instagram @stefanwilliam
Stefan William, pemain sinetron Anak Langit

INDOSPORT.COM -  Pemain sinetron ‘Anak Langit’, Stefan William yang dulu lawan main Kevin Sanova pamer otot kekar yang sukses tua pujian netizen.

Stefan William merupakan lawan main dari Kevin Sanova yang saat ini namanya menjadi viral di media sosial karena banting setir menjadi penjual makanan.

Mantan suami Celine Evangelista ini berperan sebagi Hiro di sinetron ‘Anak Langit’ yang mengudara pada 2017 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Sinetron ‘Anak Langit’ sendiri menjadi tontonan yang banyak digandrungi kawula muda pada masanya, serta berhasil meraih berbagai penghargaan di skala nasional.

Selain itu, sinetron ini juga menelurkan banyak aktor top Indonesia seperti Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Marcella Daryanani, Ranty Maria, hingga Stefan William.

Stefan William sendiri banyak mencuri perhatian karena perannya yang banyak membuat baper ketika beradu akting dengan Nasya Marcella.

Dulu kerap membuat baper karena berperan sebagai karakter yang romantis, kini Stefan bertransformasi menjadi sosok yang kekar berotot dan sukses bikin netizen klepek-klepek.

Sebagaimana unggahan Stefan William dalam akun instagramnya belum lama ini. Mantan lawan main Kevin Sanova di sinetron ‘Anak Langit’ itu tampak gagah nge-gym dan pamer otot kekarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh stefan william (@stefannwilliam)

“Nothing will work unless you do,” tulis Stefan yang jika diterjemahkan memiliki makna, tidak akan bekerja (terjadi) kecuali jika kamu melakukannya.

Sontak saja, unggahan Stefan William banjir pujian karena badan kekar berotot yang ia pamerkan. Selain itu, banyak netizen yang menantikan comeback sinetron aktor berusia 29 tahun itu.