Pevita Pearce Ternyata Bikin Kaum Pria Minder Gara-gara Punya Otot Kekar, Ini Buktinya!

Selasa, 13 Desember 2022 13:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aktris Indonesia, Pevita Pearce beberapa kali sempat bikin kaum pria merasa minder karena memiliki otot kekar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aktris Indonesia, Pevita Pearce beberapa kali sempat bikin kaum pria merasa minder karena memiliki otot kekar.

INDOSPORT.COM – Aktris Indonesia, Pevita Pearce beberapa kali sempat bikin kaum pria merasa minder karena memiliki otot kekar.

Pevita Pearce merupakan salah satu artis kenamaan di Indonesia, karena prestastinya yang gemilang sebagai seorang aktris.

Baru-baru ini ia kembali menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, karena memerankan sosok Alama yang merupakan titisan Dewi Asih di film Sri Asih yang tengah tayang di bioskop Indonesia.

Menjadi seorang pahlawan di film Sri Asih, tentu Pevita Pearce harus menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuhnya.

Salah satunya ialah mengasah basic fighting-nya serta menjaga pola tubuh dan rajin olahraga untuk meningkatkan fisiknya.

"Dari awal waktu ditawarin, diceritain konsep Jagat Sinema Bumi Langit, superhero, timeline-nya, dan karakter Sri Asih ini dan konsep action-nya,” kata Pevita Pearce, dilansir dari YouTube Vindes.

“Gue tuh bilang dari awal 'kalau lu mau gue main ini, kasih gue waktu untuk persiapan', karena gue nggak punya basic fighting sama sekali," tambahnya.

Selain karena memainkan karakternya dalam film Asih, sebelumnya Pevita juga memang seorang pegiat olahraga.

Adik kandung dari Keenan Pearce itu sering memamerkan momen workout, olahraga maupun gaya hidup sehatnya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Alhasil berkat ketekunannya dalam berolahraga, Pevita Pearce memiliki body goals dan juga otot tubuhnya yang kekar yang kerap bikin kaum pria dan netizen minder.