In-depth

Termasuk Peraih Emas Olimpiade, 4 Atlet Top yang Berbakat jadi Penyanyi Hits

Sabtu, 24 Desember 2022 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© bwfworldtour.bwfbadminton
Deretan atlet top ini memiliki bakat sebagai seorang penyanyi . Bahkan meski masih jadi atlet, ada dari mereka yang sudah merilis lagu dan mengisi konser megah. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Deretan atlet top ini memiliki bakat sebagai seorang penyanyi . Bahkan meski masih jadi atlet, ada dari mereka yang sudah merilis lagu dan mengisi konser megah.

INDOSPORT.COM – Deretan atlet top ini memiliki bakat sebagai seorang penyanyi . Bahkan meski masih jadi atlet, ada dari mereka yang sudah merilis lagu dan mengisi konser megah.

Atlet bulutangkis juara Olimpiade Tokyo 2020, Wang Chi-lin, yang terlibat di konser itu. Sementara tiga atlet lainnya yang tak kalah bersuara merdu adalah Bulan Sutena (Kempo), Nyoman Paul Aro (Sepak Bola), dan Lee Zii Jia (bulutangkis).

Mari membahas satu per satu profil dari keempat atlet berbakay sebagai penyanyi, dimulai dari atlet bulutangkis asal Chinese Taipei, Wang Chi-lin.

1. Wang Chi-lin (Bulutangkis)

Pebulutangkis ganda putra partner Lee Yang, Wang Chi-lin memang bersuara merdu didukung dengan parasnya yang rupawan. Pada Senin (25/04/22) , di instagramnya, dia memamerkan suara emasnya dalam sebuah lagu berjudul ‘Kite.’

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 王齊麟 (@chilinwang)

“Single pertama Kite dalam hidup saya ada di LINE Music, tolong jangan di-dislike dan dukung ya, jangan lupa tonton MVnya juga,” tulis Wang Chi-lin.

Sejumlah badminton lovers  memuji Wang Chi-lin yang ternyata memiliki suara bagus. Kemudian netizen, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) juga terkesan dengan bakat terpendam Wang Chi-lin.

Usai merilis single, pebulutangkis bertubuh jangkung tersebut juga pernah mengunggah status saat mengisi sebuah konser megah di Taoyuan Iron Rose Music Festival 2022 pada Selasa (03/10/22).

Ada beberapa momen ketika atlet badminton Chinese Taipei berusia 27 tahun tersebut sedang menyanyi di atas panggung dengan penonton yang antusias di konser pertamanya itu.

“Mengenang penampIlan pertama dalam hidupku. Saya berpikir bahwa saya bisa naik panggung untuk pertama kalinya. Saya ingin tampil di panggung sebesar itu,” tulis Wang Chi-lin.

“Terima kasih kepada ibu, dan terima kasih kepada semua orang yang berkontribusi pada segalanya,” sambungnya dalam pernyataan.