Bikin Takjub, Potret Artis Cantik Lee Si Young Mendaki Gunung Tertinggi Korea Sambil Gendong Anak

Rabu, 4 Januari 2023 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Han Myung-Gu/WireImage via Getty Images
Petinju wanita yang banting setir jadi artis, Lee Si Young, tuai atensi mengagumkan saat mendaki gunung tertinggi Korea Selatan sambil menggendong anaknya. Copyright: © Han Myung-Gu/WireImage via Getty Images
Petinju wanita yang banting setir jadi artis, Lee Si Young, tuai atensi mengagumkan saat mendaki gunung tertinggi Korea Selatan sambil menggendong anaknya.

INDOSPORT.COM – Petinju wanita yang banting setir jadi artis, Lee Si Young, tuai atensi mengagumkan saat mendaki gunung tertinggi Korea Selatan sambil menggendong anaknya.

Aksi ekstrem tersebut dilansir dari instagram pribadi milik Lee Si Young yang memilih menghabiskan liburan tahun baru 2023 bersama keluarga untuk mendaki Gunung Hallasan di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Dalam foto, Lee Si Young terlihat memakai penopang sehingga anaknya tetap dalam posisi nyaman saat mendaki puncak Gunung Hallasan atau Halla yang memiliki ketinggian 1.950 meter.

Sang artis pemeran Seo Yi-kyeong di web series laris manis ‘Sweet Home’ tersebut mengungkapkan bahwa sang anak memiliki berat badan 20 kilogram.

“Aku senang aku datang ke Gunung Halla bersamamu. Di luar perkiraanku, ternyata itu sangat berat dan saya hampir menyerah, huh,” tulis Lee Si Young.

“Namun tetap saja, itu sangat berarti, bersyukur, dan bahagia. Karena kamu nyaris 20 kilogram. Aku merasa tinggi badanku berkurang 1centi hari ini karena wajahku kecokelatan,” sambung Lee Si Young.

“Terima kasih banyak telah datang bersama. Di masa depan, aku tidak akan pernah jatuh dan mendaki gunung haha," lanjutnya,

“Tetap saja, aku sangat sennag bisa bersama Jungyoon di hari pertama tahun baru,” pungkas istri konglomerat Cho Seung Hyun itu.

Lee Si Young kemudian mengakhiri unggahanya dengan berterima kasih kepada semua orang yang membantunya mencapai puncak Gunung Hallasan.

Alhasil, aksi mengagumkan mendaki gunung ala Lee Si Young tersebut, langsung banjir pujian dari warganet di kolom komentar instagram sang artis sekaligus mantan petinju tersebut.