Pamer Pose Menantang, Pesona Wulan Guritno Nikmati Derasnya Air Jelang Main ‘Open BO’

Jumat, 20 Januari 2023 07:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© wulanguritno
Wulan Guritno pamer pose menantang dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu jelang bermain di drama series terbarunya ‘Open BO’. Copyright: © wulanguritno
Wulan Guritno pamer pose menantang dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu jelang bermain di drama series terbarunya ‘Open BO’.

INDOSPORT.COM – Wulan Guritno pamer pose menantang dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu jelang bermain di drama series terbarunya ‘Open BO’.

Aktris cantik Wulan Guritno memang menjadi primadona masyarakat Indonesia. Tak hanya jago akting, selebriti kenamaan Tanah Air itu juga dikenal karena paras yang rupawan.

Wanita kelahiran 1981 ini mengawali kariernya sebagai pemain sinetron dan presenter olahraga. Kiprahnya di dunia hiburan melambung berkat perannya di film ‘Gie’ yang dirilis pada 2004.

Selain itu, Wulan merupakan selebriti penggiat olahraga yang kerap membagikan momen tersebut melalui beberapa unggahan di Instagram pribadinya.

Wulan Guritno acapkali membagikan momen dirinya tengah berolahraga seperti tenis, workout, fitnes hingga zumba. Hal ini yang membuatnya memiliki tubuh kencang bak anak ABG.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya belum lama ini. tubuh Wulan menjadi sorotan karena tetap singset meski telah memasuki usia kepala empat.

Wulan berpose di bawah guyuran air terjun serta memamerkan tubuh kencanganya lengkap dengan busana bernuansa hitam yang sukses memikat sepasang mata yang melihat.

Seperti diketahui, ibu Shaloom Razade ini akan membintangi sebuah drama serial dengan judul ‘Open BO’ yang dapat Anda saksikan mulai 12 Februari mendatang.

Menariknya, drama series ini menjadi viral karena poster Wulan Guritno terlihat telanjang dengan pose menantang serta bagian tubuhnya hanya ditutupi dengan kursi kayu.

Sementara itu, Wulan Guritno akan berperan sebagai Ambar, cewek Open BO yang merupakan janda beranak satu. Di sini, Wulan akan adu peran dengan aktor kenamaan, Wingky Kurniawan.