Kibaskan Rok Mini Saat Main Golf, Pesona Ayu Anya Geraldine Tuai Pujian Netizen

Minggu, 22 Januari 2023 14:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© anyageraldine/INSTAGRAM
Selebgram cantik Indonesia, Anya Geraldine membagikan momen bermain golf dengan mengibaskan rok mininya yang lantas menuai pujian netizen. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Selebgram cantik Indonesia, Anya Geraldine membagikan momen bermain golf dengan mengibaskan rok mininya yang lantas menuai pujian netizen.

INDOSPORT.COM – Selebgram cantik Indonesia, Anya Geraldine membagikan momen bermain golf dengan mengibaskan rok mininya yang lantas menuai pujian netizen.

Anya Geraldine namanya tentu tak asing lagi di telinga publik Indonesia. Ia merupakan selebgram multitalenta yang malang melintang di sosial media.

Selain itu, Anya juga melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Beberapa judul film hingga web series telah ia mainkan dan terbukti sukses di pasaran.

 Salah satu film Anya Geraldine yang meledak di pasaran adalah ‘Yowis Ben’ karya Bayu Skak. Selain itu, dara kelahiran 1996 ini membintangi web series seperti ‘Pretty Liar’.

Tak hanya jago akting dan memiliki paras menawan, Anya Geraldine juga dikenal sebagai public figure yang menyukai berbagai macam jenis olahraga.

Salah satunya adalah golf, Anya tampak membagikan momen dirinya bermain golf sebagaimana dilansir dari akun Instagram pribadinya belum lama ini.

“Aku cupaw,” tulis Anya Geraldine dalam caption Instagram-nya.

Terlihat dalam unggahan tersebut, Anya memamerkan skillnya bermain golf. Salah satu momen yang membuat salah fokus adalah kibasan rok mininya ketika memukul bola golf.

Anya Geraldine mengenakan atasan lengan panjang berwarna hitam dipadu dengan rok mini berwaran putih dengan rambut kuncir kuda yang membuat penampilannya semakin menawan.

Selebgram yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 15 Desember lalu itu memang dikenal menyukai olahraga golf. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Instagram-nya.