Bikin Haru Netizen, Curhatan Nia Ramadhani Saat ‘Terpaksa’ Lakukan Long Run

Kamis, 26 Januari 2023 09:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© ramadhaniabakrie
Aktris multitalenta Indonesia, Nia Ramadhani menuliskan curahan hati saat ‘terpaksa’ lakukan long rung yang membuat netizen terharu. Copyright: © ramadhaniabakrie
Aktris multitalenta Indonesia, Nia Ramadhani menuliskan curahan hati saat ‘terpaksa’ lakukan long rung yang membuat netizen terharu.

INDOSPORT.COM – Aktris multitalenta Indonesia, Nia Ramadhani menuliskan curahan hati saat ‘terpaksa’ lakukan long rung yang membuat netizen terharu.

Nia Ramadhani merupakan selebriti kenamaan Indonesia yang namanya malang melintang di televisi melalui beragam judul sinetron yang ia bintangi.

Namanya menjadi perbincangan publik usai berperan sebagai Sitti Nurbaya di judul sinetron “Sitti Nurbaya” yang populer era 2000-an.

Selain gemilang di beberapa judul sinetron, Nia Ramadhani turut menjajaki dunia perfilm-an yang tak kalah menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Aktris cantik kelahiran 1990 itu gemilang di beberapa judul film seperti ‘Suster Ngesot’, ‘Hantu Jembatan Ancol’ hingga ‘Kesurupan’. Ketiga judul tersebut merupakan film populer di masanya.

Nia Ramadhani menjelma menjadi idola selain karena akting ciamiknya juga karena pesonanya yang rupawan serta memiliki tubuh proposional dengan tinggi semampai.

Hal ini tak didapatkan dengan instan oleh istri Adie Bakrie itu. Penuh perjuangan dengan menerapkan pola hidup sehat dan juga rutin berolahraga.

Salah satu kegiatan olahraga favorit Nia Ramadhani adalah lari. Namun, belum lama ini, aktris cantik ini menuliskan curahan hati melalui Instagram pribadinya tentang kegiatan long run yang ia ikuti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

“Yang berat adalah untuk menjaga rasa semangat agar selalu tetap ada. Paham kan, saat semangatnya lagi kendor, boro-boro mau nyelesein PR dari coach lari untuk long run, buat masuk mobil berangkat ke tempat larinya aja udah berat banget rasanya,” tulis Nia Ramadhani.

“Tapi, kita semua manusia, dan itu tidak salah jika kadang-kadang merasa capek dan gak ada motivasi. Tapi harus selalu inget, disaat motivasi lagi ga ada yang harus di kedepankan adalah disiplin,” sambungnya.

“So always push yourself, dan coba untuk bangkitin lagi rasa semangat yang sebelumnya bisa membawa kamu mampu melakukan hal hal hebat,” pungkas Nia.