Bercucur Keringat Saat Workout, Badan Kekar nan Eksotis Nia Ramadhani Bikin Takjub Netizen

Rabu, 1 Februari 2023 23:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© ramadhaniabakrie
Selebriti kenamaan Indonesia, Nia Ramadhani membuat takjub netizen karena memiliki badan kekar dan eksotis ketika workout. Copyright: © ramadhaniabakrie
Selebriti kenamaan Indonesia, Nia Ramadhani membuat takjub netizen karena memiliki badan kekar dan eksotis ketika workout.

INDOSPORT.COM – Selebriti kenamaan Indonesia, Nia Ramadhani membuat takjub netizen karena memiliki badan kekar dan eksotis ketika workout.

Nia Ramadhani merupakan aktris kenamaan Indonesia yang malang melintang di berbagai judul film dan sinetron yang selalu meledak di pasaran.

Ia telah membintangi banyak judul film seperti “Suster Ngesot”, “Bawang Merah dan Bawang Putih”, hingga “Hantu Jembatan Ancol”.

Nia Ramadhani sendiri menjelma menjadi idola kaum remaja pada tahun 2000-an, karena memiliki paras cantik dan tubuh seksi dan kekar bak atlet profesional.

Hal ini bukan didapatkan istri Ardi Bakrie dalam sekejap mata. Ia memang menyukai berbagai macam olahraga seperti workout hingga lari.

Sebagai contoh dalam unggahan foto Instagram-nya belum lama ini yang membagikan potret Nia Ramdhani tengah melakukan workout.

“Coba tebak aku butuh berapa lama buat sampai ototnya bisa beneran jadi. Gak Cuma kayak bercanda gini doang,” tulis Nia Ramadhani.

Sementara itu,dalam unggahan tersebut, Nia mengenakan setelan olahraga berwarna hitam dilengkapi dengan tato yang menghiasi tubuh Nia Ramadhani.

Selain melakukan workout, Nia Ramadhani juga menyukai olahraga lainnya seperti lari. Bahkan belum lama ini, aktris cantik ini mengikuti perlombaan lari maraton.

Selain rajin olahraga, Nia Ramadhani juga menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat serta menjaga pola makan.