Gisella Anastasia OTW jadi 'Atlet', Perjuangannya Sampai Tuai Kekaguman Netizen

Kamis, 2 Februari 2023 01:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Bakal tampil di perayaan anniversary Triathlon Buddies Indonesia, intip potret Gisella Anastasia ngos-ngosan saat olahraga didampingi pelatih profesional. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Bakal tampil di perayaan anniversary Triathlon Buddies Indonesia, intip potret Gisella Anastasia ngos-ngosan saat olahraga didampingi pelatih profesional.

INDOSPORT.COM – Bakal tampil di perayaan anniversary Triathlon Buddies Indonesia, intip potret Gisella Anastasia ngos-ngosan saat olahraga didampingi pelatih profesional.

Potret-potret kece saatlri dan renang tersebut sebagaimana diunggah oleh Gisel melalui instagram pribadinya @gisel_la pada Rabu (01/03/23).

Dalam unggahan, Gisel yang memakai baju renang berwarna biru, sangat antusias melahap semua menu olahraga. Sebelum berenang di kolam, Gisel juga memompa kebugaran fisiknya dengan berlari.

“Hari ini berenang buat persiapan Tri Buddies tanggal 18 Februari nanti,” tulis Gisella Anastasia di caption instagramnya.

Tak lupa penyanyi bersuara khas itu juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih professional yang mendampinginya untuk berlatih renang gaya dada secara serius.

“Terima kasih coach Chaidir Akbar buat hari ini, buat semangatnya, buat memaklumi ambi satu ini yang waktu dan kemampuannya terbatas dan ttp full support serta ruang untuk belajar,” sambungnya.

See you again soon di latihan2 berikutnya. Temen2 jgn julid ya kl tb tb ketemu ak di sekitarn Senayan lari2 pake trisuit basah lepek keliling2 lari2, kl disemangatin mau banget,” pungkas Gisel.

Potret kece Gisella Anastasia berolahraga renang dan lari sampai ngos-ngosan itu, langsung banjir sorotan netizen di instagram.

Ratusan like menghampiri unggahan Gisella Anastasia, belum lagi dengan rentetan komentar yang bertebaran di kolom instagram.

Mulai dari komentar memuji semangat olahraganya, hingga ada netizen yang salah fokus dengan tubuh body goals mantan istri aktor Gading Marten tersebut.