Usia Hanyalah Angka! Potret Yuni Shara Pamer Body Singset bak ABG Saat Main Tenis

Jumat, 10 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© instagram@yunishara36
Penyanyi multitalenta Indonesia, Yuni Shara pamer tubuh singset saat bermain olahraga tenis bak Anak Baru Gede (ABG). Copyright: © instagram@yunishara36
Penyanyi multitalenta Indonesia, Yuni Shara pamer tubuh singset saat bermain olahraga tenis bak Anak Baru Gede (ABG).

INDOSPORT.COM – Penyanyi multitalenta Indonesia, Yuni Shara pamer tubuh singset saat bermain olahraga tenis bak Anak Baru Gede (ABG).

Yuni Shara merupakan penyanyi legendaris Indonesia yang terkenal akan karyanya seperti ‘Desember Kelabu’, ‘Hilang Permataku’ hingga ‘Janji Sepasang Merpati’.

Tak hanya terkenal sebagai penyanyi, kakak Krisdayanti ini juga tak lupa dengan pendidikannya dengan menyelesaikan studi di Jurusan Keuangan, Universitas Borobudur Jakarta.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Yuni Shara juga diketahui sebagai selebriti penggiat olahraga, salah satunya adalah tenis.

Kakak kandung Krisdayanti ini kerap membagikan momen olahraga melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah dalam unggahannya belum lama ini.

“Umur 50 tahun baru mulai belajar tenis, dari mulai nyari raket sendiri (nanya sana sini), terus megang raket gak bisa, karena harus berubah terus, jadwal latihan nggak menentu,” tulis Yuni Shara.

“Susahnya cari lapangan jalan dari rumah abis subuh, belum lagi harus nyocokin jadwal kerja di Jakarta dan luar kota yang lumayan padet,” sambungnya.

“Alhasil gak bisa bisa. Tapi saya seneng dengan olah raga ini, walaupun badan saya tambah hitam legam. Saya akan terus belajar sampai bisa. Jadi buat ibu-ibu di mana pun berada, semoga bisa semangat seperti saya sambil nyenengin hati,” pungkasnya.

Dalam unggahan tersebut, pelantun tembang ‘Kucari Jalan Terbaik’ ini mengenakan kaus berwarna biru dipadukan dengan bawahan rok berwarna hitam.

Yuni Shara tampak memperlihatkan kebolehannya dalam bermain tenis.  Ia tak terlihat seperti berusia 50 tahun, maah nampak seperti ABG.