Sophia Latjuba Pamer Body Langsing bak Remaja Saat Yoga, Netizen Sentil Gitasav?

Sabtu, 11 Februari 2023 15:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Artis serba bisa Indonesia, Sophia Latjuba pamer body langsing bak remaja saat melakukan olahraga yoga. Netizen malah menyentil selebgram, Gita Savitri? Copyright: © sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Artis serba bisa Indonesia, Sophia Latjuba pamer body langsing bak remaja saat melakukan olahraga yoga. Netizen malah menyentil selebgram, Gita Savitri?

INDOSPORT.COM – Artis serba bisa Indonesia, Sophia Latjuba pamer body langsing bak remaja saat melakukan olahraga yoga. Netizen malah menyentil selebgram, Gita Savitri?

Sophia Latjuba sendiri dikenal sebagai pemain film dan sinetron yang telah malang melintang di televisi hingga bioskop di Indonesia dalam beberapa judul.

Artis cantik blasteran Jerman ini dikenal usai membintangi berbagai judul film seperti “Catatan Si Boy”, “Ketika Cinta Berlalu” hingga Danur 2: Maddah”.

Tak hanya dikenal sebagai bintang film, Sophia Latjuba juga akrab dengan dunia olahraga yang sukses membuat tubuhnya langsing bak anak muda.

Sophia kerap melakukan berbagai macam olahraga. Namun, yoga menjadi pilihan utama artis yang saat ini genap berusia 52 tahun itu.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan ibu Eva Celia itu tengah asyik melakukan yoga di depan kolam renang.

“Jangan biarkan usia dan masyarakat membatasi diri. Tubuhmu tidak terbatas dan hanya milik kamu. Standarnya adalah kamu, tidak apa-apa menjadi dirimu,” tulis Sophia Latjuba.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, beberapa netizen malah menyentil selebgram kenamaan Indonesia, Gita Savitri atau yang lebih akrab disapa Gitasav.

Gitasav sendiri menuai kecaman dari masyarakak karena memilih tak ingin memiliki anak karena dengan menjadi seorang ibu bisa berdampak pada kesehatan karena stress.

Oleh sebab itu, banyak netizen yang membanding-bandingkan Sophia Latjuba dengan Gitasav perihal awet muda. Pasalnya, Sophia sendiri memang sudah memiliki anak namun tetap awet muda.