Pakai Bikini bak Bidadari Pantai, ‘Roti Sobek’ Cinta Laura Bikin Netizen Menganga

Senin, 13 Februari 2023 17:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Cinta Laura
Artis kenamaan Indonesia, Cinta Laura pamer ‘roti sobek’ bak bidadari pantai dengan pakai bikini yang sukses membuat netizen menganga. Copyright: © Cinta Laura
Artis kenamaan Indonesia, Cinta Laura pamer ‘roti sobek’ bak bidadari pantai dengan pakai bikini yang sukses membuat netizen menganga.

INDOSPORT.COM – Artis kenamaan Indonesia, Cinta Laura pamer ‘roti sobek’ bak bidadari pantai dengan pakai bikini yang sukses membuat netizen menganga.

Dara cantik yang memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl dikenal sebagai artis serba bisa yang melebarkan sayap di dunia akting dan tarik suara.

Lahir di Jerman pada 1993, Cinta Laura namanya melambung usai membintangi film ‘Oh Baby’ pada 2011. Beberapa lagu yang ia lantunkan juga meledak di pasaran.

Lagu ‘Oh Baby’ milik Cinta Laura berhasil menduduki peringkat satu di berbagai tangga lagu Indonesia, Malaysia hingga Brunei Darussalam.

Namun, artis cantik berusia 29 tahun ini tampaknya fokus mengasah karier aktingnya dengan membintangi berbagai judul film mancanegara.

Selain dikenal sebagai artis multitalenta, Cinta Laura juga dikenal sebagai selebriti penggiat olahraga. Dengan rajin berolahraga, Cinta berhasil memiliki bodygoals yang sukses membuat iri kaum hawa.

Dengan rajin berolahraga, Cinta berhasil membentuk perut ‘roti sobek’ atau perut sixpack. Sebagaimana dalam unggahan foto di Instagram-nya belum lama ini.

Dalam unggahan tersebut, Cinta tampak seksi dengan balutan bikini biru tua yang turut memamerkan perut sixpack ketika dirinya tengah berlibur di pantai.

Artis multitalenta Indonesia ini tengah menikmati libur di Meksiko bersama dengan sahabatnya asal Amerika Serikat, Candice Herschel.

Perut sixpack yang dimiliki Cinta Laura tentu didapatkan dari olahraga rutin yang ia geluti serta pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan-makanan bergizi.