Selamat! Tanpa Irfan Bachdim, WAGs Persis Solo Jennifer Bachdim Lahiran Anak ke-4

Senin, 13 Februari 2023 12:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Istri bintang Persis Solo Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (12/2/23) malam WIB. Copyright: © Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Istri bintang Persis Solo Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (12/2/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Istri bintang Persis Solo Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (12/2/23) malam WIB.

Kabar gembira menghampiri keluarga mantan pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Sang istri melahirkan anak keempat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Sekadar informasi, Irfan dan Jennifer Bachdim telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 11 tahun sejak pernikahan keduanya pada 8 Juli 2011.

Hasil dari pernikahan tersebut, Irfan dan Jennifer telah dikaruniai dua orang putri dan seorang putra yakni Kiyomi Sue, Kenji Zizou dan Kiyoji Kaynen.

Kini, kebahagiaan pasangan fenomenal Irfan Bachdim dan Jennifer semakin lengkap usai lahirnya putra keempat mereka yang diberi inisial ‘Baby K’.

Momen kelahiran anak keempat diabadikan Jennifer Bachdim melalui unggahan Instagram story pribadinya. Menariknya sang suami, Irfan Bachdim tak terlihat menemani.

© instagram @jenniferbachdim
Jennifer Bachdim lahiran anak ke-4 tanpa Irfan Bachdim Copyright: instagram @jenniferbachdimJennifer Bachdim lahiran anak ke-4 tanpa Irfan Bachdim

“Semuanya berjalan begitu cepat. Sampai di rumah sakit jam 2 pagi, lebar 4cm. Kontraksi menjadi lebih kuat. Pada pukul 3 pagi terasa seperti terdorong,” tulis Jennifer.

“Untungnya, Stelka Wilarang (dokter) berhasil dengan tepat waktu setelah kontraksi yang besar. Berat dan menyakitkan, namun bayi laki-laki kami lahir,” sambungnya.

“Kami akan mengumumkan nama bayi kami segera,” pungkas Jennifer sambil menandai akun Instagram Irfan Bachdim.

Diketahui, Persis Solo berhasil menahan imbang Borneo FC di lanjutan Liga 1 2022-2023. Namun, Irfan Bachdim terlihat tidak ada dalam daftar line-up pemain.