Bersandar Usai Lelah Workout, Pose Menantang Maria Vania Bikin Netizen Ikut Gerah

Rabu, 22 Februari 2023 19:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@maria_vaniaa
Duduk sejenak untuk rehat usai jalani workout, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, langsung curi perhatian netizen dengan pose menantang yang diunggah. Copyright: © Instagram@maria_vaniaa
Duduk sejenak untuk rehat usai jalani workout, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, langsung curi perhatian netizen dengan pose menantang yang diunggah.

INDOSPORT.COM – Duduk sejenak untuk rehat usai jalani workout, selebgram pemersatu bangsa, Maria Vania, langsung curi perhatian netizen dengan pose menantang yang diunggah.

Bukan Maria Vania jika tidak berhenti mencuri perhatian. Presenter olahraga kelahiran 16 April 1991 tersebut juga dikenal karena body goalsnya yang jadi idaman perempuan.

Sederet treatment olahraga dilakukan Maria Vania untuk mendapat bobot ideal.  Sejauh ini olahraga yang sering digeluti Maria Vania yakni workout di gym, pilates, basket, tenis, yoga, dan lain-lain.

Treatment olahraga itu ditunjang dengan menakar asupan makanan yang masuk ke tubuh. Spesialnya, Maria Vania rutin membagi treatment sehatnya dengan membuka kanal Youtube atas nama dirinya.

Kanal Youtube yang berkonsentrasi pada kesehatan itu dibalut semenarik mungkin agar followersnya ikut melek berolahraga.

Teranyar, melalui instagram pribadi, Maria Vania memamerkan body goals hasil kerja kerasnya berolahraga.  Dia tampak kelelahan usai workout, dan berpose duduk di atas lantai sebuah pelataran.

Dengan mengenakan pakaian workout warna ungu dan kaos kaki hitam, pose Maria Vania begitu seksi mengekspos lekuk tubuhnya. Apalagi dia turut menyematkan sebuah emoticon menggoda.

“Tak tersentuh tetapi Anda merasakan ini,” tulis Maria Vania pada Minggu (19/02/23).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

Sontak saja, unggahan instagram presenter olahraga Maria Vania pun seolah sukses menyihir penggemarnya di instagram.

Bahkan tak sedikit yang tersihir untuk memberikan komentar pujian hingga sentilan menggoda untuk artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra tersebut.