Sadis Dimutilasi Keluarga Mantan Suami, Semasa Hidup Abby Choi Hobi Hiking dan Memancing

Selasa, 28 Februari 2023 15:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@xxabbyc
Model cantik asal Hong Kong yang viral karena dimutilasi keluarga mantan suaminya ternyata memiliki hobi olahraga hiking dan memancing. Copyright: © Instagram@xxabbyc
Model cantik asal Hong Kong yang viral karena dimutilasi keluarga mantan suaminya ternyata memiliki hobi olahraga hiking dan memancing.

INDOSPORT.COM – Model cantik asal Hong Kong yang viral karena dimutilasi keluarga mantan suaminya ternyata memiliki hobi olahraga hiking dan memancing.

Baru-baru ini sosial media digemparkan dengan kasus pembunuhan keji yang dilakukan keluarga konglomerat Hong Kong kepada model cantik yang bernama Abby Choi.

Menurut laporan dari E news, model cantik Hong Kong itu dihabisi oleh mantan suaminya Alex Kwong serta mantan ayah mertuanya yakni Kwong Kau.

Tak hanya itu, tubuh Abby Choi dimutilasi dengan sadis. Beberapa bagian tubuhnya ditemukan tersebar di dalam kulkas hingga di sebuah panci sup.

Namun, sebelum hidupnya diakhiri dengan sadis oleh mantan keluarga suaminya, Abby Choi dikenal sebagai influencer dan model yang memiliki hobi olahraga yakni hiking dan memancing.

Hobi olahraga hiking dan memancing ini diketahui dari beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadi perempuan cantik kelahiran 1994 itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abby Choi (@xxabbyc)

Abby Choi sendiri dikenal memiliki bentuk tubuh yang proposional. Selain menjaga pola makan, hiking juga menjadi salah satu faktor besar yang dapat membentuk tubuh.

Pasalnya, salah satu manfaat hiking yang terbesar adalah membakar kalori tubuh. Di mana sebanyak 440-550 kalori dapat terbakar selama satu jam melakukan kegiatan ini.

Selain itu, hiking juga memiliki manfaat lainnya seperti menjaga kebugaran tubuh karena dapat membantu membangun kekuatan otot serta menunjang daya tahan tubuh.

Selain itu, hobi Abby Choi yang tak biasa dilakukan seorang artis cantik adalah memancing. Pasalnya, kegiatan ini juga bermanfaat untuk menstabilkan emosi.