Pamer Kulit Eksotis Pakai Bikini, Bintang K-Pop Yuri SNSD Nikmati Main Selancar

Rabu, 1 Maret 2023 22:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@yulyulk
Bintang K-Pop Kwon Yuri yang merupakan anggota grup SNSD atau Girls Generation pamer kulit eksotis mengenakan bikini saat jajal olahraga selancar. Copyright: © Instagram@yulyulk
Bintang K-Pop Kwon Yuri yang merupakan anggota grup SNSD atau Girls Generation pamer kulit eksotis mengenakan bikini saat jajal olahraga selancar.

INDOSPORT.COM – Bintang K-Pop Kwon Yuri yang merupakan anggota grup SNSD atau Girls Generation pamer kulit eksotis mengenakan bikini saat jajal olahraga selancar.

Kwon Yuri namanya tentu tidak asing lagi di telinga penggemar K-Pop. Ya, ia merupakan salah satu anggota girlband fenomenal asal Korea Selatan, SNSD.

SNSD atau Girls Generation sendiri merupakan grup legendaris Korea Selatan yang terdiri dari delapan anggota yakni Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyeong, Yoona dan Seohyun.

Sempat beranggotakan sembilan personel sebelum Jessica Jung memutuskan hengkang pada 2015 lalu dan memutuskan untuk menjadi pengusaha di bidang fashion.

Salah satu anggotanya yakni Yuri SNSD dikenal memiliki tubuh yang eksotis serta gemar melakukan olahraga, sebagaimana dalam unggahan selancar terakhirnya belum lama ini.

Dalam unggahan tersebut, Yuri SNSD membubuhkan komentar dengan emoji laut dan ombak serta terselip emoji hati berwarna hitam di tengahnya.

Yuri nampak seksi mengenakan bikini berwarna hitam dan memamerkan kulit eksotisnya dengan rambut terurainya berjalan di bibir pantai.

Sekadari informasi, SNSD sendiri dijuluki ‘Nation’s Girlgroup’ dengan berbagai judul lagu yang meledak di pasaran seperti ‘The Boys’, ‘Genie’ hingga ‘Oh’.

Sementara itu, Girls Generation sendiri terakhir kali comeback pada 2022 dengan album ‘Forever One’ yang sukses meledak di pasaran dan memecahkan rekor pribadi.

Tak hanya itu, beberapa anggota Girls Generation juga sukses di jalan kariernya masing-masing. Seperti Taeyeon yang menjadi solois dan Yuri, Yoona, Sooyeong dan Tiffany yang menjadi aktris.