Tak Lama Usai Melahirkan, Body Goals Kartika Berliana Curi Perhatian saat Ngegym

Selasa, 7 Maret 2023 20:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Artis dan presenter kondang Tanah Air, Kartika Berliana Tjakradidjaja, tampak workout di gym. Body goals mama muda itu langsung banjir pujian netizen. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Artis dan presenter kondang Tanah Air, Kartika Berliana Tjakradidjaja, tampak workout di gym. Body goals mama muda itu langsung banjir pujian netizen.

INDOSPORT.COM – Artis dan presenter kondang Tanah Air, Kartika Berliana Tjakradidjaja, tampak workout di gym. Body goals mama muda itu langsung banjir pujian netizen.

Diketahui, sejak menikah dengan Glen Pangalila pada tahun 2019, Kartika Berliana dikarunia buah hati bernama Genesis Pangalila dan Galilee Kairos Pangalila.

Meski baru melahirkan bayi keduanya sekitar Maret 2022 lalu, namun Kartika Berliana selalu menunjukkan antusiasnya untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Selain mengatur pola makan, cara lain yang menjadi hal wajib bagi Kartika Berliana adalah rutin berolahraga atau workout.

Wanita cantik itu sering menghiasi unggahan di media sosial Instagram dengan berbagai momen saat dia renang hingga workout di tempat gym.

Senin (06/03/23), Kartika Berliana kembali membagikan akvititas sehatnya saat workout di gym. Sesuai keterangan, presenter acara olahraga itu tampil menawan di depan treadmill.

Kartika Berliana menawan mengenakan sport wear berwarna hitam dipadukan dengan sneakers warna merah muda. Untuk menyempurnakan pergerakan, dia mengikat rambut panjangnya.

Tidak ada caption berarti yang disematkan sang artis, dia hanya menyisipkan simbol angka delapan lima kali, entah memiliki makna khusus atau tidak.

© Instagram@kartikaberlianaofficial
Artis Kartika Berliana saat workout di gym. (Foto: Instagram@kartikaberlianaofficial) Copyright: Instagram@kartikaberlianaofficialArtis Kartika Berliana saat workout di gym. (Foto: Instagram@kartikaberlianaofficial)

Dengan pose candid di atas treatmil, body goals Kartika Berliana terekspos nyata dalam jepretan kamera. Hal yang tak pelak membuat netizen langsung melemparinya dengan kata-kata pujian.

Tak sedikit pula netizen yang mengaku terinspirasi untuk berolahraga agar bisa memiliki body goals seperti Kartika Berliana.