Potret Seksi Dina Ida Rosdiana, Binaragawati yang Harumkan Nama Indonesia

Rabu, 8 Maret 2023 21:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram @dinabawden87
Kabar bahagia datang dari seorang body builder Indonesia, Dina Ida Rosdiana, yang sukses menyabet juara di ajang NCP Singapore Showdown. Copyright: © Instagram @dinabawden87
Kabar bahagia datang dari seorang body builder Indonesia, Dina Ida Rosdiana, yang sukses menyabet juara di ajang NCP Singapore Showdown.

INDOSPORT.COM – Dina Ida Rosdina kini menarik atensi netizen karena selain berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional tetapi juga karena pesonanya.

Dina Ida Rosdiana baru-baru ini berhasil mengharumkan nama Indonesia, setelah menjadi juara di ajang body builder NPC Singapore Showdown.

Dina memang dikenal sebagai seorang body builder, atau binaragawan yang aktif melakukan kegiatan pembentukan tubuh dengan melakukan latihan beban dan diet.

Berkat hal ini, Dina mampu mengharumkan namanya sekaligus membawa prestasi untuk Indonesia di mata dunia.

Sebab, Dina sukses menjadi juara di kategori Bikini True Novice Class A di NPC Singapore Showdown pada 24 Februari kemarin.

Saat itu ia berhasil mengalahkan sejumlah binaragawan dari berbagai negara yang telah berpengalaman.

Tak hanya menjadi juara di kategori Bikini True Novice Class A, Dina turut membawa medali di overall winner Bikini True Novice, juara kedua di Bikini Open Class A pada ajang NPC Singapore Showdown.

Dina sendiri memang aktif di bidang body buliding yang telah mengoleksi sertifikat NASM atau sertifikasi internasional untuk personal trainer.

Selain itu dirinya juga merupakan instruktur Zumba dan salsa yang resmi memiliki setifikasi ahli di Indonesia.

Berkat pekerjaan dan rutinitas sehatnya tersebut, Dina Ida Rosdina memiliki tubuh atletis dan seksi yang kerap bikin iri kaum hawa.