Main Film tentang 'Piala Dunia', IU Pose Cantik Sambil Panas-panasan di Lapangan Bola

Selasa, 21 Maret 2023 22:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@iu_.offical
Jelang perilisan film barunya tentang ‘Piala Dunia’, artis kondang Korea Selatan, IU (Lee Ji Eun) pose cantik sambil panas-panasan di lapangan bola. Copyright: © Instagram@iu_.offical
Jelang perilisan film barunya tentang ‘Piala Dunia’, artis kondang Korea Selatan, IU (Lee Ji Eun) pose cantik sambil panas-panasan di lapangan bola.

INDOSPORT.COM –  Jelang perilisan film barunya tentang ‘Piala Dunia’, artis kondang Korea Selatan, IU (Lee Ji Eun) pose cantik sambil panas-panasan di lapangan bola.

Dua pesohor Korea Selatan yang menggemari olahraga, IU dan Park Seo Joon, memang sedang mempersiapkan perilisan film barunya berjudul ‘Dream’ pada 26 April 2023 mendatang.

Melansir Soompi, Dream telah merilis video teaser pada 14 Maret lalu yang menceritakan sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk kali pertama di Piala Dunia Tunawisma (Homeless Word Cup).

IU atau Lee Ji Eun berperan sebagai Lee So Min, sutradara yang membuat film dokumenter sekelompok tunawisma yang bermain sepak bola di fim 'Piala Dunia' itu.

Sementara Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, pemain sepak bola professional yang menjalani hukuman indisipliner dan akhirnya menjadi pelatih tim nasional tunawisma.

Film Dream sendiri berada di bawah arahan sutradara kondang Korea Selatan, Lee Byung Hun, yang begitu teramat dinanti keberhasilannya.

Apalagi film ini juga dibintangi sejumlah artis Korea Selatan hits seperti Ho Chang Suk, Kim Jong Soo, Jung Seung Gil, dan masih banyak lagi.

Jelang penayangan perdana film Dream, IU (Lee Ji Eun) membuat penggemarnya terpesona ketika dia mengunggah pose cantiknya panas-panasan di lapangan bola.

“Sungguh tulus, semangat. Somin akan datang. #Dream akan rilis pada 26 April,” tulis IU (Lee Ji-eun) di instagramnya pada Selasa (21/03/23).

Main film tentang Main film tentang 'Piala Dunia', IU pose cantik sambil panas-panasan di lapangan bola. (Foto: Instagram@dlwlrma)

IU tampak sporty memadu sweater abu-abu dengan kaos putih yang terlihat dipadu dengan jeans warna abu-abu. Rambutnya juga dikucir sederhana, namun tetap memancarkan kecantikannya.