Sang Kekasih Berulang Tahun, Wulan Guritno Seksi Basah-basahan di Air Terjun

Selasa, 21 Maret 2023 15:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© wulanguritno
Artis kondang pegiat olahraga, Wulan Guritno, unggah momen mesra basah-basahan di air terjun saat sang kekasih, Sabda Ahessa, berulang tahun ke-27. Copyright: © wulanguritno
Artis kondang pegiat olahraga, Wulan Guritno, unggah momen mesra basah-basahan di air terjun saat sang kekasih, Sabda Ahessa, berulang tahun ke-27.

INDOSPORT.COM –  Artis kondang pegiat olahraga, Wulan Guritno, unggah momen mesra basah-basahan di air terjun saat sang kekasih, Sabda Ahessa, berulang tahun ke-27.

Sejak tahun lalu, Wulan Guritno yang berusia 42 tahun, memang tengah menjalin hubungan romantis dengan pebasket kelahiran 21 Maret 1996 bernama Sabda Ahessa.

Di momen ulang tahun Sabda Ahessa pada Selasa (21/03/23), Wulan Guritno membagikan potret mereka saat melakukan sesi pemotretan di Air Terjun Kanto Lampo, Bali, beberapa saat lalu.

Sesuai keterangan, Wulan Guritno tampil seksi mengenakan baju renang warna hitam, di mana luarannya ada kain tipis dengan model jaring-jaring.

Sementara Sabda Ahessa tampil dengan bertelanjang dada dan bawahan celana pendek hijau. Keduanya berangkulan mesra, sangat estetik dengan air terjun sebagai background.

Menyertai unggahan instagramnya, Wulan Guritno menyematkan kalimat romantis untuk Sabda Ahessa yang berulang tahun.

© Instagram@wulanguritno
Wulan Guritno di air terjun. (Foto: Instagram@wulanguritno) Copyright: Instagram@wulanguritno
Wulan Guritno di air terjun. (Foto: Instagram@wulanguritno)

“Hai Jazz Champ. Selamat ulang tahun untuk personal playlist-ku, ensiklopedia, pelatih kesehatan dan kehidupanku.” tulis Wulan Guritno.

Couple goals berselisih 15 tahun itu pun membuat para pengemarnya meleleh dan gemas dengan keromantisan sang artis kondang.

Namun  banyak pula netizen di kolom komentar yang dibuat kepincut dan salah fokus mengomentari body goals Wulan Guritno yang bak remaja.

Body goals dan bugar yang dimiliki Wulan Guritno itu lantaran ketekunan dirinya menggemari beragam aktivitas olahraga.