Top News

Top 5 News: Fajar Alfian Tangisi Cedera Mohammad Ahsan, China Resah Indonesia Dominan di All England

Selasa, 21 Maret 2023 06:35 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (20/03/23) lalu yang terangkum dalam Top 5 News. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (20/03/23) lalu yang terangkum dalam Top 5 News. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (20/03/23) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari All England 2023 yang menghasilkan mendali emas untuk Indonesia dari sektor ganda putra masih menyedot minat terbanyak. Begitupun serba-serbi finalnya yang mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

1. Ahsan Cedera, Fajar Berurai Air Mata

Seperti diketahui, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses meraih gelar juara All England perdana mereka, Minggu (19/3/23).

Kemenangan tersebut didapatkan setelah mengalahkan rival satu negara sekaligus senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kendati demikian, keberhasilan meraih gelar juara All England 2023 turut membuat perasa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi campur aduk.

Pasalnya, di tengah kebahagiaan mereka usai mengamankan gelar All England, di sisi lain mereka turut bersedih dengan cedera yang didapatkan Ahsan.

Baca selengkapnya: Detik-detik Fajar Menangis dengan Cedera yang Didapatkan Mohammad Ahsan di Final All England 2023

2. China Kalah Telak di MD All England 2023, Coach Ferguso Curhat

Empat wakil China di ganda putra sejatinya buat mereka berpeluang menggondol juara namun tak satupun bisa mencapai final All England 2023 usai dibabat habis Indonesia.

Dominasi ganda putra Indonesia di All England 2023 tersebut, seolah déjà vu edisi 2022 lalu di mana partai puncak diisi oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Bagas Maulana/Shohibul Fikri.

Pelatih ganda putra China, Chen Qiqiu atau yang dijuluki coach Ferguso oleh badminton lovers, memberikan komentar menghanyutkan terkait dominasi ganda putra Indonesia.

Melalui weibo miliknya, pada Minggu (19/03/23), Chen menuliskan kekecewaannya atas kegagalan empat ganda putra China di All England 2023.

Baca selengkapnya: Ganda Putra Indonesia Dominasi All England, Curhatan Pahit Coach Ferguso Jadi Sorotan BL China