Bagikan Tips Olahraga Saat Puasa, Intan Saumadina Kebanjiran Pesan Cinta

Senin, 27 Maret 2023 12:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/Indosport.com
Tetap produktif saat puasa Ramadhan 2023, presenter cantik, Intan Saumadina, bagikan tips olahraga ke followers instagramnya, hingga dia kebanjiran emot cinta. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Tetap produktif saat puasa Ramadhan 2023, presenter cantik, Intan Saumadina, bagikan tips olahraga ke followers instagramnya, hingga dia kebanjiran emot cinta.

INDOSPORT.COM – Tetap produktif saat puasa Ramadan 2023, presenter cantik, Intan Saumadina, bagikan tips olahraga ke followers instagram-nya, hingga dia kebanjiran emot cinta.

Diketahui, bagi  masyarakat muslim Indonesia, waktu berpuasa Ramadan bisa mencapai sekitar 12 jam. Ibadah ini membuat asupan cairan dan nutrisi ke dalam tubuh dari pagi hingga sore menjadi berkurang.

Sementara skala aktivitas tidak menurun sama sekali. Namun selalu ada cara agar tubuh tetap prima dalam beraktivitas kala berpuasa.

Intan Saumadina melalui video singkat yang dibagikan di instagram pada Minggu (26/03/23), memiliki lima tips olahraga saat puasa.

Sembari menyertakan aktivitasnya di tempat gym, presenter olahraga kelahiran Lampung 12 April 1991 itu menyertakan deskripsi ke dalam bentuk tulisan.

“Tips olahraga saat puasa. 1) Pilih waktu olahraga (sehabis buka/menjelang berbuka). 2) Pilih olahraga intens, ringan, sedang.”

“3) Jaga asupan makanan (jangan skip sahur, minum air putih yg cukup). 4) Sesuaikan beban dengan kemampuan (jangan paksa ya). 5) Tidur/istirahat yang cukup,” tulis Intan Saumadina.

Sementara di caption feed instagram-nya, Intan Saumadina juga menyentil followers-nya untuk tidak bermalas-malasan olahraga.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Viking Clap dilakukan Intan Saumadina. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comViking Clap dilakukan Intan Saumadina.

“Gimana puasanya, lancar? Jangan lupa tetap olahraga yaa!” tulisnya.

Tips olahraga saat puasa Ramadan dari Intan Saumadina, tak pelak langsung dibanjiri pesan cinta atau emoticon ‘love’ dari followers-nya.