Cari Pahala, DWP Kemenpora Salurkan 650 Paket Sembako Bagi Honorer dan Outsourcing

Jumat, 21 April 2023 15:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Kemenpora Copyright: © INDOSPORT
Logo Kemenpora

INDOSPORT.COM - DWP Kemenpora RI menyelenggarakan bansos pembagian Paket Sembako yang diperuntukkan bagi tenaga honorer dan tenaga outsourcing di lingkungan Kemenpora. Sebanyak 650 paket dibagikan pada bansos kali ini.

Sesmenpora Gunawan Suswantoro menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang dilaksanakan DWP Kemenpora ini sekaligus dalam rangka menebar kasih sayang dan meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1444 H.

"Program bansos dari DWP Kemenpora ini saya anggap adalah program yang baik yang mulia atau minimal menyempurnakan kita sebagai manusia untuk selalu berbagi kasih kepada saudara-saudara kita," kata Gunawan, Kamis (30/3/23). 

Sesmenpora menilai, tali kasih dan keberkahan yang diwujudkan dari DWP Kemenpora sangat positif karena bertepatan dengan puasa di Bulan Suci Ramadan.

"Kepada panitia setelah pembukaan secara simbolis ini, yakinkan bahwa semua penerima bansos ini sampai penerimanya sesuai data, jangan sampai ada yang tidak sampai nanti pahala yang justru akan terhapus," jelasnya.

Sesmen Gunawan berharap, program yang mulia seperti bansos ini ke depan dapat lebih diperbanyak lagi kuotanya dan merambah ke luar lingkungan Kemenpora.

"Saya harap program seperti ini di tahun-tahun mendatang bisa merambah keluar artinya bukan hanya yang di dalam yang kita perhatikan, tetapi kemungkinan bisa merambah keluar kantor," imbuh Gunawan.

"Di depan dan samping kantor yang membutuhkan alangkah lebih baik bisa dirangkul. Dengan demikian Kemenpora insha Allah akan diberikan berkah yang lebih besar dari Allah SWT," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kemenpora Sunarti Gunawan Suswantoro berharap, tali kasih yang disampaikan kepada tenaga honorer dan tenaga outsourcing Kemenpora dapat bermanfaat.

"Di bulan suci ini semoga pembagian bansos paket sembako yang menjadi program rutin setiap tahunnya dari DWP Kemenpora bisa bermanfaat kepada saudara-saudara kita di lingkungan Kantor Kemenpora," tutur Sunarti.

Turut hadir pada acara ini, Ketua DKM Masjid Pemuda Al Muwahidin Imam Gunawan, Sesdep Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Esa Sukmawijaya, Kepala Biro SDM dan Organisasi Yayat Suyatna, dan Keputrian Masjid Al Muwahidin Kemenpora.