Konsisten Olahraga, Mikha Tambayong Kian Pancarkan Aura Memikat

Sabtu, 1 April 2023 11:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram/miktambayon
Penyanyi dan artis kondang Tanah Air, Mikha Tambayong, konsisten olahraga di gym rumahnya. Saat lakukan mirror selfie, pesonanya bikin netizen auto terpikat. Copyright: © instagram/miktambayon
Penyanyi dan artis kondang Tanah Air, Mikha Tambayong, konsisten olahraga di gym rumahnya. Saat lakukan mirror selfie, pesonanya bikin netizen auto terpikat.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dan artis kondang Tanah Air, Mikha Tambayong, konsisten olahraga di gym rumahnya. Saat lakukan mirror selfie, pesonanya bikin netizen auto terpikat.

Punya body langsing dan bugar menjadi dambaan bagi setiap orang, tak terkecuali kaum perempuan. Sejumlah cara pun dilakukan untuk mendapatkannya.

Mengatur pola hidup sehat seperti rutin berolahraga, adalah salah satu pilihan yang bisa dilakukan. Mikha Tambayong menjadi salah satu artis yang bisa dibilang konsisten sebagai pegiat olahraga.

Beberapa olahraga yang selama ini digeluti Mikha Tambayong adalah pilates, yoga, renang, bersepeda, dan masih banyak lagi.

Pada unggahan terbarunya di instagram, istri dari Deva Mahendra tersebut tampak sedang membagikan rutinitasnya saat ngegym,

Tepatnya pada Senin (31/03/23), artis yang baru lulus S2 di Universitas Harvard itu terlihat sedang mirror selfie di sela-sela dirinya berolahraga di gym.

Mikha Tambayong tampil sporty dengan sleeveless polo shirt putih dipadu dengan legging hitam. Memakai bandana putih, rambut panjangnya dibiarkannya terurai.

Sesuai keterangan, Mikha Tambayong mengaku jika ruang gym adalah salah satu tempatnya untuk menikmati waktu sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mikha Tambayong Mahenra (@miktambayong)

“Jika bukan studio polates, gym di rumah adalah tempat untuk ‘me time’ terutama saat hari-hari hujan yang lambat,” tulis Mikha Tambayong

“Catatan untuk diri sendiri, semua alasan lenyap karena sedikit keringat seharian akan sangat bermanfaat,” pungkas Mikha Tambayong.