Tampil Berani dan Ekstrem Saat Diving, Soraya Rasyid Jadi Sorotan Netizen

Rabu, 5 April 2023 13:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@sorayarasyid12
Presenter dan artis kondang, Soraya Rasyid, unggah momen ekstrem saat lakukan olahraga diving atau menyelam. Netizen terpesona hingga cemas dengan aksinya. Copyright: © Instagram@sorayarasyid12
Presenter dan artis kondang, Soraya Rasyid, unggah momen ekstrem saat lakukan olahraga diving atau menyelam. Netizen terpesona hingga cemas dengan aksinya.

INDOSPORT.COM – Presenter dan artis kondang, Soraya Rasyid, unggah momen ekstrem saat lakukan olahraga diving atau menyelam. Netizen terpesona hingga cemas dengan aksinya.

Diselimuti kesibukan sebagai presenter, artis, model, dan penyanyi, Soraya Rasyid tak penah lupa untuk menyempatkan diri berolahraga.

Soraya Rasyid paham betul betapa besar dampak dari berolahraga. Tak heran jika artis kelahiran 12 Juli 1997 itu senantiasa bugar.

Beberapa olahraga yang menjadi favoritnya yakni pole dance, basket, senam, yoga, hingga berenang. Dia pun rutin mengabadikan momen sehatnya di instagram.

Teranyar, melalui instagram-nya, Soraya Rasyid kembali pamer tiga video saat dia berani dan ekstrem saat berolahraga menyelam atau diving.

Pada foto pertama dan kedua, presenter acara Bedah Rumah itu tampak lincah menyelami kedalaman air dengan begitu lincah. Tentu saja dengan peralatan diving yang menunjang keselamatannya.

Pada video ketiga, Soraya Rasyid tampak sudah berganti pakaian renang, namun dia tetap aja memukau ketika menari-nari di dalam air.

Soraya Rasyid pun menulis di caption,”fun dive.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Soraya Rasyid (@sorayarasyid12)

Unggahan-unggahan epic Soraya Rasyid saat diving tersebut, tak pelak memancing netizen untuk bereaksi melempar beragam pujian.

Banyak pula yang menyoroti keberanian Soraya Rasyid yang bisa tahan nafas di air bahkan dengan bebas menari-nari sambil diving.