Asyik Bakar Kalori Saat Ramadan, Soraya Larasati Pancarkan Aura Memikat

Selasa, 11 April 2023 16:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis kenamaan Indonesia, Soraya Larasati pancarkan aura memikat ketika asyik bakar kalori saat Ramadan. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Artis kenamaan Indonesia, Soraya Larasati pancarkan aura memikat ketika asyik bakar kalori saat Ramadan.

INDOSPORT.COM – Artis kenamaan Indonesia, Soraya Larasati pancarkan aura memikat ketika asyik bakar kalori saat Ramadan.

Nama Soraya Larasati tentu tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namanya melambung saat menjadi presenter gosip di salah satu stasiun televisi nasional.

Usai gemilang menjadi presenter televisi, Soraya lantas melebarkan kariernya di dunia akting dengan membintangi berbagai judul FTV dan film.

Tak hanya itu, artis yang memiliki darah Tionghoa itu juga malang melintang menjadi bintang video klip beberapa band Indonesia seperti Zivillia, Lyla hingga Kerispatih.

Usai gemilang di dunia akting, Soraya Larasati kini memutuskan untuk rehat dari dunia yang melambungkan namanya usai menikah dengan Donny Almadi.

Kehidupan pernikahan Soraya dan Donny semakin bahagia dengan dikaruniai dua orang putra yang bernama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman dan Dzaka Rajendra Ismail Amaldi.

Meski telah menikah dan berstatus sebagai ibu, Soraya Larasati tetap gencar olahraga sebagaimana dalam unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini.

“Itu bukan karena mental, bukan tujuan tapi proses. Itu tentang bagaimana Anda mengendalikan buka ke mana Anda pergi. Tubuhmu tidak akan pergi jika pikiranmu tidak mendorongnya,” tulis Soraya dalam caption-nya.

Dalam unggahan tersebut, pemeran Starla dalam FTV Kisah Kasih di Sekolah itu membagikan kegiatan olahraganya saat Ramadan seperti jogging hingga angkat barbel.

Maka dari itu, Soraya Larasti tetap memiliki tubuh indah meski telah melahirkan sebanyak dua kali karena ia rajin berolahraga dan menjaga asupan makan.