Bagikan Indahnya Laut dengan Free Diving, Gisella Anastasia Buat Netizen Terpana

Minggu, 16 April 2023 14:48 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Aktris serba bisa Indonesia, Gisella Anstasia membagikan indahnya panorama laut lewat free diving yang sukses membuat netizen terpana. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Aktris serba bisa Indonesia, Gisella Anstasia membagikan indahnya panorama laut lewat free diving yang sukses membuat netizen terpana.

INDOSPORT.COM – Aktris serba bisa Indonesia, Gisella Anstasia membagikan indahnya panorama laut lewat free diving yang sukses membuat netizen terpana.

Nama Gisella Anastasia tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita cantik kelahiran 1990 itu dikenal sebagai penyanyi kenamaan Tanah Air.

Mengawali karier di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, Gisel sukses mencetak berbagai single hits seperti “Cara Melupakanmu” hingga “Pencuri Hati”.

Tak hanya piawai dalam bernyanyi, Gisel juga aktif terjun di dunia seni peran dengan tampil di beberapa judul film seperti “Cek Toko Sebelah” hingga “Susah Sinyal”.

Mantan istri Gading Marteen itu juga dikenal sebagai seorang ibu yang aktif membagikan kegiatan sang putri yakni Gempita dalam beberapa unggahan di sosial medianya.

Tak hanya dikenal sebagai aktris yang wara-wiri di layar kaca, Gisella Anastasia juga dikenal sebagai selebriti penggiat olahraga.

Beberapa waktu lalu, aktris penggiat olahraga itu membagikan kegiatan terbarunya menjajal aktivitas free diving sebagaimana dalam unggahan di Instagram-nya.

“Oke ada alasan belajar free diving lagi, biar bisa napas kelamaan dikit di bawah air sama ikan-ikan,” tulis Gisel dalam keterangan unggahannya.

“Segitu aja, tapi kusuka banget, gimana dong,” sambung selebriti penggiat olahraga itu.

Dalam unggahannya tersebut, Gisel dibalut pakaian renang berwarna hitam ditemani hiu-hiu yang tampak menyambut kehadiran mantan istri Gading Marteen itu.