Pasukan Sehat

Panutan! Intip 4 Olahraga Favorit Intan Saumadina Bentuk Body Kencang dan Bugar

Minggu, 23 April 2023 22:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/Indosport.com
Miliki body kencang dan bugar, artis dan presenter olahraga, Intan Saumadina, miliki sederet treatment sehat yang bisa jadi inspirasi para perempuan lainnya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Miliki body kencang dan bugar, artis dan presenter olahraga, Intan Saumadina, miliki sederet treatment sehat yang bisa jadi inspirasi para perempuan lainnya.

INDOSPORT.COM –  Miliki body kencang dan bugar, artis dan presenter olahraga, Intan Saumadina, miliki sederet treatment sehat yang bisa jadi inspirasi para perempuan lainnya.

Memiliki body goals serta tubuh ideal memang menjadi impian banyak orang. Hal ini membuat orang-orang berlomba melakukan sejumlah cara dengan olahraga rutin, menjaga asupan nutrisi dan lainnya.

Olahraga atau workout menjadi salah satu upaya yang wajib dilakukan, tak hanya untuk orang yang menargetkan memiliki body goals, tetapi untuk semua orang karena demi menjaga kesehatan.

Artis dan presenter, Intan Saumadina, menjadi salah satu orang yang sadar akan pentingnya berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Bahkan di tengah padatnya rutinitasnya sebagai publik figur, Intan Saumadina selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Sejauh ini, sederet olahraga menjadi favoritnya. Berikut adalah empat olahraga favorit yang kerap dilakukan Intan Saumadina dari yoga, renang, panjat tebing, hingga tenis.

1. Yoga

Melakukan senam yoga adalah salah satu yang kerap dilakukan presenter Intan Saumadina untuk upaya menjaga kebugaran tubuh.

Yoga bisa di mana saja, asalkan ada niat untuk melakukannya. Seperti saat Intan Saumadina mengawali harinya sebelum bekerja dengan yoga di dekat kolam renang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina)

Selain membentuk body, olahraga yoga yang dilakukan rutin dapat bermanfaat untuk mengurangi stres, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan fleksibilitas.