Jadwal Lengkap Tim Indonesia di SEA Games 2023 Hari Ini: Bulutangkis hingga Sepak Bola

Rabu, 10 Mei 2023 08:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dok: NOC Indonesia/Naif Al
Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 hari ini, Rabu (10/05/23). Foto: Dok: NOC Indonesia/Naif Al. Copyright: © Dok: NOC Indonesia/Naif Al
Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 hari ini, Rabu (10/05/23). Foto: Dok: NOC Indonesia/Naif Al.

INDOSPORT.COM - Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 pada Rabu (10/05/23), terdapat cabang olahraga (cabor) bulutangkis hingga sepak bola dan voli.

Tercatat, ada 17 cabor yang akan dijalani oleh kontingen Indonesia dalam gelaran SEA Games 2023, yang tersaji di Kamboja, termasuk bulutangkis dan bola voli.

Tim Indonesia memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi emas di ajang SEA Games 2023 melalui beberapa cabor yang berlangsung hari ini.

Hal tersebut dikarenakan sebagian atlet tim Indonesia sudah mencatatkan dirinya partai final pada beberapa cabor yang di pertandingan di SEA Games 2023.

Hari ini, tim Indonesia salah satunya memiliki jadwal di cabor menyelam (diving) dari kategori putri, yang diwakili oleh Gladies Lariesa Garina Haga.

Selain itu, tim Indonesia mengirimkan banyak wakil di final cabor pencak silat kategori pria Under 45 Kg, Class A, B, C, D, E, dan F. Lalu kategori wanita Under 45 Kg, Class B, C, D, E.

Tak hanya itu, terdapat total 7 wakil tim golf Indonesia yang menembus Final Round, dengan rincian 4 kategori pria, dan 3 kategori wanita.

Di sisi lain, tim putri Indonesia cabang olahraga bola voli akan bermain melawan Malaysia di pertandingan Grup A SEA Games 2023.

Bulutangkis juga menjadi salah satu cabor yang memiliki peluang untuk menambah medali Indonesia, mengingat tim putra dan putri Indonesia telah menembus babak semifinal.

Tim putra bulutangkis Indonesia akan menghadapi Singapura, sementara tim putri akan melawan Filipina di babak semifinal. Simak jadwal tim Indonesia seluruhnya di SEA Games 2023 berikut ini.