Swedia Deklarasikan Seks sebagai Olahraga, Bakal Gelar Kejuaraan Seks Eropa Pertama

Selasa, 6 Juni 2023 21:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Swedia baru-baru ini menjadi sorotan karena mendeklarasikan hubungan seksual sebagai olahraga dengan menggelar Kejuaraan Seks. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Swedia baru-baru ini menjadi sorotan karena mendeklarasikan hubungan seksual sebagai olahraga dengan menggelar Kejuaraan Seks.

INDOSPORT.COM – Swedia baru-baru ini menjadi sorotan karena mendeklarasikan hubungan seksual sebagai olahraga dengan menggelar Kejuaraan Seks.

Melansir dari Toronto Sun, Swedia bakal menjadi negara pertama yang mengadakan Kejuaraan Seks Eropa yang akan digelar pada 8 Juni di Gothenburg.

Kejuaraan olahraga nan unik ini akan berlangsung selama enam pekan, dan berada di bawah pengawasan dan bimbingan Federasi Seks Swedia.

Nantinya ajang bernama The European Sex Championship akan diikuti oleh 20 orang peserta dari berbagai negara di penjuru dunia.

Kemudian peserta akan melakukan aktivitas seksual dalam 16 kategori ilmu yakni berupa rayuan, seks oral, penetrasi.

Selain itu para peserta juga akan diuji pengetahuannya soal daya tahan dalam berhubungan seksual, pijat tubuh, pemanasan, eksplor zona erotis dan masih banyak lagi.

Para peserta juga akan melakukan hubungan seksual setiap hari selama 45 menit hingga satu jam dalam pertandingan tunggal selama enam minggu mendatang.

Tahap-tahap tersebut akan dinalai oleh dari tiga juri yang akan memilih pemenangnya termasuk berdasarkan faktor chemistry antar pasangan, tingkat daya tahan dan pemahaman soal seks.

Namun penonton juga bisa mempengaruhi keputusan juri, sehingga hasil dari tiga penilai belum tentu menjamin hasilnya.

Selain itu para peserta akan mendapatkan poin berdasarkan pemahaman mereka terhadap Kamasutra, yang merupakan buku tentang erotisme kuno yang bisa menjadi pertimbangan juri di Kejuaraan Seks Eropa atau The European Sex Championship.