x

Viral, Flash Mob Asian Games 2018 'Meraih Bintang' di Bandara

Selasa, 4 September 2018 11:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Lusa kemarin, Minggu (02/09/18), Asian Games 2018 telah resmi berakhir. Keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar Asia ini pun, menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

Selain kesuksesannya, Asian Games 2018 turut menghadirkan beragam cerita, baik sebelum acara, saat acara ataupun sesudah acara.

Mulai dari viralnya lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen, hingga yang terbaru, atlet Irak Naser Baderaldeen yang seketika bisa berbahasa Indonesia dan menyanyikan sebait lagu kebangsaan Indonesia, menjadi sebagian kecil cerita unik dari pagelaran empat tahunan ini.

Baca Juga

Kali ini, para petugas Bandara Husein Sasatranegara mencoba ikut menorehkan tinta manis pada Asian Games 2018. Selepas berakhirnya pesta olahraga terbesar Asia ini, para petugas berhasil mengejutkan masyarakat yang hadir di sana, dengan melakukan sebuah tarian flash mob.

Dengan konsep yang matang dan tersusun rapi, para petugas berhasil mengejutkan orang-orang yang hadir di Bandara Husein Sastranegara. Berawal dari sebuah pertikaian antara pengunjung dan para petugas, mereka pun secara tiba-tiba melakukan sebuah tarian.
 


1. Flash Mob di Bandara

Via Vallen (Meraih Bintang).

Dalam video berdurasi enam menit yang tersebar di media sosial, terlihat bagaimana meriahnya sambutan para masyarakat yang melihat aksi flash mob tersebut. Dengan iringan lagu "Meraih Bintang", para petugas bandara dan penonton yang hadir, dengan kompak menyanyikan lagu Via Vallen ini dengan lantang.

Tak ayal, video yang diunggah pada tanggal 2 September ini, berhasil menarik banyak perhatian. Beragam komentar positif pun ditujukan kepada orang-orang yang berpartisipasi pada flash mob tersebut.

"Merinding asli, kerennn," tulis Dwi Setia Ningrum pada kolom komentar

"Ga ada dislike? Kok Bisa? Yaaah bisalah flashmobnya aja keren bgt. Alur ceritanya keren awalanya mau ribut dulu eh ujung2nya? Lirik sama gaya dancenya jg serasi. Ada gaya dayungnya pak Jokowi jg dipake hhe keren," tulis Sisca Eleonora.

"Ya Allah nangis liatnya. Keren amat kalian!!!! Proud!!!!," tulis Ratna Sari

Baca Juga

Selain para petugas Bandara Husein Sastranegara, para atlet yang bertanding pun turut melakukan flashmob di beberapa bandara seperti Soekarno Hatta dan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk apresiasi untuk Indonesia karena telah sukses menyelenggarakan Asian Games 2018.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Asian Games 2018Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin IIVia VallenSerba Serbi Asian Games 2018Berita Transfer

Berita Terkini