x

Ada 3 Zona Unik di GBK Selama Asia Para Games 2018, Apa Keistimewaannya?

Minggu, 7 Oktober 2018 08:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kemeriahan pembukaan Asian Para Games 2018.

INDOSPORT.COM - Apabila pada pagelaran Asian Games 2018 lalu, terdapat beberapa tempat beristirahat, seperti zona Kaka, Atung dan Bhin Bhin.

Asian Para Games 2018 yang juga bertempat di Indonesia pun tak mau ketinggalan. Demi memanjakan para pengunjung, INAPGOC turut mengadakan beberapa titik untuk bersantai.

Ketiga wilayah itu antara lain Zona Inspirasi, Zona Semangat, dan Zona Energi yang berada tepat di area Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga

Sama seperti zona pada Asian Games 2018, tempat-tempat ini, nantinya bisa menjadi destinasi wisata bagi pengunjung, kala menunggu sebuah pertandingan.

Dengan hadirnya zona ini, diharapkan antusiame masyarakat Indonesia mampu menarik perhatian, sama seperti saat Asian Games 2018 berlangsung. Uniknya setiap tempat-tempat yang disediakan, terdapat ciri khasnya sendiri.

Seperti, Zona Inspirasi yang menjajakan berbagai jenis kuliner, hingga kebutuhan sehari-hari dapat ditemukan di Parkir Timur SUGBK.

Baca Juga

Jika ingin bersantai-santai, sambil diiringi alunan musik, bisa kita dapatkan di Zona Semangat dan Zona Energi yang berada di pintu lima dan pintu enam SUGBK.

Para pengunjung sendiri, sudah bisa mendatangi zona-zona ini, sejak tanggal 6 Oktober atau hari pembukaan Asian Para Games 2018. Nantinya, selama pagelaran ajang olahraga difabel terbesar Asia, tempat persinggahan ini akan dibuka sejak pukul dua siang setiap harinya.

Penulis: Ridi F. Khan.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Asian Para Games 2018 di INDOSPORT.

IndonesiaAsian Games 2018Asian Para GamesStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Asian Para Games 2018INAPGOCSerba Serbi Asian Para Games 2018

Berita Terkini